Thursday, November 5, 2009

Bonjour?


Akhirnya punya waktu buat posting.

Hahah sok sibuk. Padahal kerjaannya monoton dan ngebosenin gitudeh.
Bimbel, pulang sore, ngerjain pr/belajar buat ulangan besok. Terus besoknya belajar lagi disekolah, bimbel lagi(kalo rabu, abis bimbel langsung bp), ngerjain tugas lagi dirumah. GITUU GITU AJA GA BERENTI BERENTI -_- mana hari bebas gue cuman minggu doang lagi. Ngeselin banget ye engga berenti berenti, yaudah kmrn gue kaga masuk aja. Buat ngerjain tugas seharian full. Dan....emang beneran kok gue kerjain itu tugas2 ngehehehe. Abisan kalo kaya gitu terus gue capek bangetlah, mendingan ngeliburin diri dulu sehari. (eh sialnya pas gue ngeliburin diri, siangnya mati lampu sampe sore. kampretty!)

Bikin sketsa di kanvas - belajar matematika&fisika (buat diagnostik hari senin&selasa,yucks) - ngerjain peta geografi - belajar ekonomi buat ulangan besok (hari ini). Seenggaknya lumayan lah biar minggu ini bisa santai dikit hhhh. Abisan itu kanvas bisa gue telantarin gakaruan kali kalo gue kerjainnya abis pulang sekolah di waktu yang sangat sore itu, blm lagi tugas buat besoknya ckckck. INTINYA CAPEKKKKK GUE HAH. Sabar sabar. Entahlah gue pengennya cepet2 lulus dari SMP (amiiin) apa enggak. Capek terus-terusan gini huhuhu.

Btw, let's see what I've brought here!



Pas pulang UTS hari kamis kalo enggak salah. Wkwkwk iseng iseng buka file hp eh ketemu ginian, yaudah nonton aja deh :p Febi&Anindita(bolang) did LG Chocolate Love parody CF.

Ohiya nih pesanannya Andina, liat lo din awas kalo lo gak liat, udh gue posting juga wkwk

EHEHEHEHE nyokap ngebolehin&ngebayarin bingkainya jadi.....begitulah 8D pas buka kamer tadi langsung jeglek kaget gue hahahah <33> makin betah aja gue dikamer. Udah betah(bosen juga lah kadang) tambah betah lagi deh :P

Out from here! mau browsing apa ngapain kek, mumpung sempet hehe.
wish me luck with every steps i'm taking for my life! :) and yeah for you too!
Bye~~

2 suggestions:

DENALIA AURIKA said...

eh put, nikmatin SMP. SMP itu masa paling indah

Rafika said...

hmmm enggak indah kalo udah kelas 9 den -_-