Saturday, October 31, 2009

Saturday is Paradise!

I LOVE LOVE THIS SATURDAY, EXTEREMELY AWESOME TIRING DAY!!!!
Seharian nih dari pagi sampe jam 6 malem diluar rumah terus. Tadi pagi bangun sekitar jam 6 kurang seperempat gitulah ya, sholat mandi lalu...pergi ke lokasi pertama. Apa? LIA -_- of course ckckc hari ini ada tes periodik 1 gitu tadi, ya gausah diceritain ya intinya LIA gitu2 aja terus ada tes lah gitu.

NAH ABIS DARI LIA INI DOOOONG, langsung pergi ke tujuan yang dinanti-nanti hoho. Sency, mau ngambil album SHINee!!! Gue pergi sama Febi, berdua aja, tapi Dita sama Dzikrina nitip CD yang mereka juga beli ke kita. Yak yak ini yang gue dapat hihi


IYADONG HEBAT PAS ALBUM ROMEO ITU COVER BELAKANGNYA MINHO WUHOOOO. Pasti yang ngirim udah tau itu<33> huekoeekoeekoe. Cover belakangnya kan ada minho sama key ya, yaudah gue langsung kasih key aja ke febi ga pake ragu wkwkwk. maunya sih punya semua tapi kan minho harus didahulukan :P Astaghfirullah itu posternya nauzubillah gede 0_O tapi indah tentunya wkwk. Gatau nih mau ditaro dimana, gue udah nyuruh mba gue ngebingkaiin tapi ternyata buat ukuran segede itu jadi....mahal -_- (kata mba gue sebenernya kacanya yg bikin mahal) sampe 200san ribu masa. Ahelah ini poster nasibnya mau dikemanain kaga tau huhu padahal kan asik kalo dibingkai. entar gue taro di tembok yang dempet sama kasur gue itu ihikhkihki. Sampe sekarang posternya useless :/ any idea? Eh btw poster buat Dzikrina maaf ya kena cokelat :( untung belakangnya doang kok dzik hehehe jadi ga ngaruh juga kalo mau lo pajang hwhwhw.

EHHHH masih ada lagi nih tadi, gue sama febi nemu Bule ganteng!!! rambutnya model-model justin bieber/dylan & cole sprouse gitu. Tapi dia lebih tinggi dong!!!! inget banget gue, dia pake celana pendek kotak2 sama kaos putih, ehekehekeheeke♥

Pas gue keluar dari foodcourt, febi ngeliat ada itu bule ganteng lewat. Eh sayangnya gue cuman ngeliat dia dari samping gitu hhuhuhu pupus harapan ya feb ,dikira kita gabakal ketemu dia lagi. EH TAU TAUNYA.....................ketemu lagi masa. Jadi gue&febi sama dia&keluarganya tuh intinya sama, mau naik eskalator. Cuman kita ngelewatin arah yang beda. Intinya ya..gue sama febi ketemu dia lagi 8D pas Dita nelfon ke hpnya febi, pas juga kita ketemu itu bule lagi hueheueheu. Were we on a same escalator? Yes we were!!! gue malah pas dibelakangnya dia loh, wonderful isn't it? wkwkwk kalo febi dibelakang adeknya (iya si bule ganteng itu turunnya berdua sama adek ceweknya). Mana pas kita masih dibelakang itu bule, febi masih ngobrol sama Dita lagi. Febi bilang "eh bol, ini dibelakang kita persis lagi ada bule ganteng" ngahaha mana kayanya kedengeran deh sama itu bule, ngomongnya ga begitu bisik2 sih. Tapi kan ga ngerti ini ya feb dia, masa bodo wkwkwk. Eh tapi....aga nyesel juga ya kenapa ga pas di eskalator itu engga gue foto dr belakangnya, lumayan kenang2an -_-

Selesai turun pk eskalator, we're separated deh :( dia sama keluarganya ke restoran Italy, sedangkan kita...kemana feb? hahaha lupa lah pokoknya misah. Weh i'll be missing you, western boy!

Muter-muter di Sency, eh ketemu pameran fotografi. Asik asik! Nih contoh foto jepretannya, nemu di blog fotografernya nih hehe.



Wonder who has taken these? It's Jerry Aurum! Ya fotografer gitulah, gue juga baru tau namanya pas ngeliat foto2 pameran dia. Wkwkwk. Judul pamerannya aja "In My Room" berarti...hm ya foto-fotonya relatif dikamer semua. Banyak loh beberapa foto yang..ehm bisa dibilang level dewasa =_= wajar wajar aja sih soalnya sesuai sama temanya, in my room. Cuman kan emang seniman harus ngehasilin karya yang kaya gini ya? -,- well, gue engga bisa nyalahin juga, lagian ini cuman pendapat hehehehe don't get me wrong. Bahkan bung karno aja suka ngelukis gambar orang naked, jadi...semakin susah juga kalo mau berontak oke haha.

I love the exhibition! keren-keren deh fotonya, ide objek2nya kreatif. Ah kapan gue bisa kaya gitu -_- .....suatu saat ya Raf, hehehe amiiin!
Kalo masih kurang yakin keren apa enggak tinggal dateng aja ke Sency, sampe 1 november tuh masih ada hekekheke.

@fesheyb: (lupa dia ngetweet apaan, intinya dia bilang dia udah dapet albumnya)

ini tweet dia yang diatas itu diapus mana, dunno why -_-
Terus sekitar jam 2an gitulah ya, dita nelfon febi (lagi). Gue suruh febi bilang kalo albumnya tuh belom dapet, orangnya engga ada ternyata. Tapi gue engga tau kalo si febi tuh udah ngetweet kaya gitu, lah otomatis dita(bolang) udah bacalah tweet febi yg itu. Dengan enaknya febi malah ngikutin apa yg gue bilang, ya dia ngeboong lah kalo albumnya itu belom datang,kita ditipu dan semacamnya abalalalala. Sampe bolang sms kaya gini ke gue, nyante banget dah smsnya:

BOONG DEMI APA ITU CD NYA BLM DIAMBIL? TD FEBI NGETWEET WE JUST TOOK OUR CD! TRS SMS KL POSTER Y.O.U GEDE BGT! BOONG DOSA LOH

NGAHAHAHA nyante mas -_- gue engga nanggepin sms dia yg itu, malah sms:

Bol duit lo ludes dipake sm gue sama febi. kelupaan bawa duit kita.

so wtf ya hah wkwk gue juga engga sadar malah ngelanjutin ngeboong (pdhl udah ketahuan)-_- ya kan pengen bikin surprise gitu. Hehehe pas dateng ke kelas BP (gue matematika jam stgh 3, sekelas sama bolang) dia langsung nerkam gue "eh lo boong kan kan?" gue bales "emang".......................

Last but not least of this beautiful saturday: nilai rapot bayangan gue naik :))) alhamdulillah hehehe. Nilai rata2 pelajaran yang di UN in belom sampe target sih (haha gile lu secepet itu). Baru midtest, masih ada waktu buat usaha. Perlahan tapi pasti, slow but sure!................ga aneh kan gue ngomong gitu?

That's all for today! and i also felt satisfied with yesterday too. i've already got some tools for my art project, and.......SHINee won music bank! ya i know shawols already knew this kkk~ congratulations for them, fighting! i hope they will take inkigayo's mutizen tomorrow. Amin!

Xo.

1 suggestions:

Ginny Laura said...

WOW Keren nie artikelnya
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter