Thursday, October 22, 2009

After passing tough times..

Heeeey its Thursday already! I can't believe that I've passed almost of these mid-term tests. Iya iya emang masih nyisa satu hari lagi sih, dan gue sangat bersyukur ulangan ulangan beratnya udah lewat. Alhamdulillah lancar....heng sebenernya sih ada hasil lirik-lirik-dikitnya juga (you know what i mean lah). HEHEHE. But still pray for the best, fighting!

Hari ini gue pulangnya lebih cepet loh dibandingin hari2 sebelumnya, pulang kan jam 1lewat biasanya, eh tapi tapi tadi jam 12 gue udah keluar dong. Gara-gara ulangan plkj yang cuman 30 soal sama 2 essay. Huehehe lumayan sih, modal baca waktu ke sekolah sama istirahat doang. Eh tapi sumpah ya walopun hari ini paling cepet tapi ulangannya gue benci bgtttt herg, fisika sama pknnya itu enggak nahan. Fisika ituloh teorinya ngecoh banget, rese. Optionnya pada mirip-mirip, untung ada 3 soal yang dibonusin huwhuwhwu cuman tetep aja gue dendam sama teorinya!!! hitungannya lumayan lah, tapi...gue ada yang nanya beberapa, hehe. Terus pkn juga nih, optionnya mirip-mirip semua haaau pintar-pintar, emang sih udh biasa kalo pkn mah option mirip mirip tapi ya tetep aja ngebingungin kan.

Malas lah ngebahas uts hari ini, berdoa saja dpt yang bagus!!! Amin(:
Besok uts nya apa? Ekonomi, Bahasa Indonesia, dan Seni Musik.
Ekonomi: hafalan, eits tapi jangan salah, ekonomi satu2nya pelajaran hafalan yang gue suka. gara2 masuknya lebih gampang jadi gue suka wkwk
Bahasa Indonesia: Like usual,bingung mau belajar gimana. Paling liat2 soal sama catetan dikit2, asal ulangannya baca bener2 deh. Engga boleh dapet 7...apalagi 6. serem. 8 minimal engga mau tau!! amiiin. Makanya raf besok soal dibaca bener-bener.
Seni Musik: Ya latihan aja deh.

Pertanyaannya, apakah gue udh belajar buat besok? belom dong HAHAHA taugaksih dateng2 ke rumah gue langsung nanyain ke mbak "mbak, laptop mama yg baru dibawa engga?" dan ternyata mbak gue bilang nyokap gue tuh engga bawa laptopnya. Yesss langsung jajah dong HAHAHA until now, i'm still taking this over kkk. Abis maghrib paling deh. Gue kira hari ini jumat loh, yeah dikira uts udah selesai, ternyata masih ada besok, ah i hate this fact!! truly.

.............
Hello everyone!

And this is the craziest among those above:

KEKKEKE, okay I think I'm in love with MacBook♥ or Apple for specifically.
Hahah okay fine gue dibilang norak deh gara2 baru pertama kali pake Photobooth. Silakan silakan.

Ohyeah talking about apple, have you heard about windows 7? Microsoft made new windows called "windows 7" yes, its the newest, right after windows vista. I've just known this while looking at twitter's trending topic. Tee hee so forgive me if I've just known this for soooo late, silly. Well, windows 7 has been released today(October 22nd)


I think those pics above are the reviews of windows 7. The looks is....not really different from vista, but the new one is more interesting I think. I like the look. But still, I prefer mac to windows 7 though, kkk.

Actually, i'm too lazy to explain the features kekeke just see the web okay. Its Indonesian, don't worry! :D So guys if you're interested with windows 7 and having a plan to use that, don't forget to tell me how is that goin ok! Hehe.

2 suggestions:

Nena said...

hi ! where is your shoutbox eh?

Rafika said...

I Deleted it hehehe. But I'm goin to make a new one!(: