Friday, October 23, 2009

Ring Ding Dong, bell is ringing!

for what? Selesainya UTS dong!!! merdeka merdeka!!!
........
...............
...................

Sebenernya sih engga, war keeps going on. entar gue harus ngadepin ulum yg katanya sih 14 desember (fyi, itu pas ultahnya onew. melas banget deh -_-) terus try out try out yang pasti akan sangat amat banyak sekali, pra uas lah uas tertulis praktek, dan yang paling terakhir dan paling dinanti juga ditakuti (.....) ujian nasional dong.
Kalo lo baca kata2 diatas sambil dibayangin pasti udh kaya ketimpa barang segede apa ya tau... well gausah dibayangin, yang ngadepin gue ini kok sama anak kls 9 lain se-Indonesia (atau dunia? idk). Yang kelas 9, berjuang bersama ya! I know we can achieve it! Fighting!!! :D emang bener lah gausah dibayangin itu kata2 gue diatas, jalanin aja(:

WELL STOP TALKING ABOUT THOSE 9TH GRADER STUFFS.
ya lumayan lah uts udah selesai, lega, ada renggang waktu sebulan sblm uub. tadi bhs indonesia sama ekonomi dan musik... heng begitudeh males bahasnya ya ekonomi gue blm baca yang bab bank, lagian gurunya ngasih catetan ttg bank belom lengkap, ya jadilah gue engga baca yg bank. kalo buku cetak malesin, engga biasa ulangan ekonomi bljrnya dari buku cetak, hehe.
ah pokoknya serahkan pada yg diatas, hoho.
musik? 85. anak2 kelas gue pada 9nan gitudeh, wajar aja mereka pas mau solat jumat itu pada latihan dulu tp gue? heeng malah ngobrol haha okelah gue akuin itu. cuman latihan ga latihan jg bisa sama aja sih, soalnya kesalahan gue pas mainin itu lagu baru dikasih tau sama gurunya jadi ya kalo gue latian tapi blm tau kesalahan sama aja entar disalahin kan pas ujiannya? kekeke.


btw, masih ada yang inget sama ini?


I♥ Astroboy.
Ini bener bener childhood sekali huwhwuhu bersyukur lah astroboy mau difilmin, kalo engga mungkin gue udah lupa sama sekali sama ini anime. hari ini udh keluar kan ya di USA. tapi di Indonesianya kapan??? inget banget dulu tuh ya suka main ps astro boy, seru banget sih hehe. udah tamat dooong gamenya (ditamatin temen ;p) hahaha. nah di cinemags yang baru kan ngulas ttg astroboy ini kan, gue baca tuh..hmhm menarik, mana yg ngisi suaranya astro itu Freddie Highmore lagi ah kurang apa 8D bodolah walopun cuman suaranya, yg penting kan freddie heheh dia emg udh pro juga ya ngisi suara, sblm2nya kan pernah juga di golden compass wkwk.
Nah karena gue inget astroboy dan kangen, jadi gue nonton animenya, ada 50episode ya. gue baru sampe episode 5 lagi hahah entar besok lanjutin deh. yang episode awal-awalnya udah seruuuu gmn kesananya ya hm, tp awal2 udh ada bagian nyedihin gitu. mengharukan itu si astro kasian banget :(
Gue nonton di animecrazy.net kayanya temennya dramacrazy.net tuh. tp emang bener, pas di website animecrazy ada tulisan watch drama online dan urlnya ngarah ke dramacrazy itu. wah emang hubungan ya, haha. entar liat2 animecrazy.net lagi ah, siapa tau ada digimon wkwkw dulu gue freak anime banget loh cuman ya sekarang...seiring waktu berjalan jadi gini he -_- tetep suka kok sama anime!! tp mungkin engga sefreak dulu ya, kalo anime/manga gitumah rajanya di kelas gue pasti si Andra, Dara, Nita, Pingkan&Pungky ahwhahw peace out guys :B thats reality kekeke.

Dan ya gue akuin sekarng gue mah freaknya sama manusia nyata-,- hehe begitulah orang2 yang gue anggap so fantastic & elastic, lol. bahas apalagi ya, kpop yoook ngeheheheh makanan sehari-hari selain makanan asli (?)

http://www.youtube.com/watch?v=s1bVP3chG64 --- G-Dragon Butterfly MV! menurut gue breathe lebih bagus sih, tapi itu GD's manga versionnya ganteng hehehe. Untung yang jadi ceweknnya bentuk manga doang, bukan manusia asli. Kalo manusia asli kaya di MV breathe...ih ngebetein kali ya.
http://www.youtube.com/watch?v=_CoaPKFYMAE --- SHINee on Azio Fun Music. Udah aga lama tapi maklum ajalah gara-gara midtest jadi baru sempet nonton sekarang. Itu mereka lucu banget disitu bercandanya hauhau gue paling seneng ngeliat mereka seneng2 kaya gitu :) kangen tapinya kalo ngeliat gaya2 mereka yang lamaaa ah kembalilah....
http://www.youtube.com/watch?v=YUgjsChAj4Q --- Amber sama Key deket banget nih disitu, ganyangka key sampe bilang "she's my baby" apa "she's my boo" gitulah ke Amber 0_O ah you know lah what boo/baby means. Tapi gue suka ngeliat mereka disitu berdua keliatannya lucu aja tapi......jadi ngiri sama Amber =.= well see, she's not a boy, look how cute she is on there!

Btw, kalo gue buka website-website yang berbau shinee.. engga aman nih. Why? begitulah gambar scan mini-album yang ke3 itu pasti ada dimana2 dan gue blm mau liat. Yak gue udah janji engga mau denger lagunya/ngeliat gambar albumnya dulu sampe album itu ditangan gue hoho. Akhir Oktober cepetan ya please!

Cyl! LIA is goin to face me tomorrow, pengen engga bp dulu deh besok gara2 capek midtest. Semoga dibolehin ya hahahahak amiiiin.
Bye, xo.

2 suggestions:

Diandra Khalishah said...

rappppp kalo digimon mah di youtube lengkapp! :D

Rafika said...

iya emang ndra, gue search disitu banyak hahah tp gue lagi suka astroboy nih<3