Thursday, August 13, 2009

SO LONG TIME.

Lagi lagi, gue menghilang tiba-tiba. Maaaaaaf ya. Begitulah tau sendiri kls 9, ga nyangka kalo bakal serumit ini. Padahal baru semester 1, gimana semester 2 ya? hm... entahlah, optimis aja hehe. Ohiya tadi gue bilang maaf ngapain juga, siapa yang mau maafin lagi, yang ngehirau aja gak ada ya -_-

Haha oke lupakan.
Yaampun udah berapa minggu sih gue enggak post. it's been a long time, lama banget malah. kayanya ini waktu terlama enggak ngepost gue seumur2. begitulah, as i told you, ini semua gara-gara kls 9. tugas banyak banget, ulangan juga. emang sih pernah ngalamin kaya gini juga pas kelas 8, tapi entah kenapa yang sekarang lebih.. berat. berturut-turut gitu enggak berhenti, mau tau buktinya? nih recap tugas/ulangan gue dari hari selasa

Senin: Gak ada apa2 sih, tp gue tidur jam stgh 12 gara2 ngerjain karya tulis
Selasa: Ulangan Matematika ++ngerjain karya tulis
Rabu: Ulangan Fisika & Biologi ++ngerjain karya tulis (kamis/hari ini harus dikumpul)

dan 3 hari itu, gue dalam keadaan puasa. terus tidurnya jam stgh 12 terus, hhh ya alhasil cuman tidur 4 jam gara-gara bangun sahur 0.0 sabar aja deh hehehe insya allah pahala gede :)))

ohiya fisika sama biologi gue merahin? yep because they were the worst among those exams! fisika kan guru gue beda ya, gila soalnya lebih susah guru fisika gue yg sekarang drpd pas kls 8. tp ngajarnya enakan guru sekarang ini, beda jauh malah sama yang pas gue kls 8 dulu wkwk :p emang bener kata alumni-alumni, kalo bikin soal pak hasan ga tanggung-tanggung o.0 padahal gue udh belajar dominan ke fisika dulu, tp pas ulangan malah... =_= kurang soal latihan nih fisika, jadi deh kaya gini, mana waktunya singkat banget lagi z. terus biologi? gara2 gue gak begitu belajar, jadideh hasilnya gue banyak nomer yang nanya. ahhhhhuhu lagian udah tau kalo ipa harus belajar serius, ini malah ada kartul juga, gimana mau jadi serius bljr ipanya kan.

Udahlah lupakan =_= lagian fisika banyak yang salah ckckckc bareng-bareng ajaya kita, siapa tau boleh diulang lagi. Wish me for the best ajaaaa ;) and also for the next exams.

Hhhhh sebenernya banyak kejadian kejadian yang bisa diceritain, tp begitulah gara2 waktu menghalang kita blog (-_-) sempet sih log in blogger, tapi cuman iseng log-in doang, gak posting. lagian nge log in sambil ngerjain kartul mana mau deh ekeke

Karya Tulis? belom cerita ya, iyanih jadi ada tugas bahasa Indonesia gt bikin karya tulis. mana jadi syarat ngikutin uub semester 1 lagi. gue kira kan waktunya berbulan2 ya sampe mau uub, eh ternyata... waktu cuman 2 minggu. wow =_= mana pas minggu pertama gue aga nelantarin kartul lagi, abisan pas ngerjain kartul tetep aja masih ada tugas. ih apa-apaan bgt deh ya, akhirnya pas di minggu ke 2 gue ngejar-ngejar bikin kartul sampe rela tidur 4 jam. wow, bisa dibilang gue ngerjain kartul sama aja ngerelain fisika&biologi. ckckc kmrn tuh ya selasa, gue bljr ipa nya aja pas udh jam 8 apa stgh 9 gitu ckck.

AAAAAAAAAH UDAH AH STOP NGOMONGIN PELAJARAN KAN JADINYA.

.........but what do I have to explain about? bingung deh 0.0 kalo sekolah, baru aja tadi ada lomba 17-san. sama besok juga lomba lagi, yes gak belajar haha alhamdulillah ada lomba. kalo enggak ada? beh gue udh ulangan bhs indonesia sama bhs arab kali. upsi pelajaran lagi =_= hmm lombanya, seru sih seru tapi ya begitu gue lebih suka diem di kelas aja ekeke walopun sempet diusir juga. tp nonton pertandingan-pertandingan kok, 9A cuman menang juara 2 aja. gak ada lomba yg dimenangin juara 1 hahaha, udh gt lomba mading bhs indonesia gak ada yang ikut hahaha aduh gimana ya jadi worse gini. tapi hebat juga loh, ga diurusin aja kita masih bisa juara 2 ya. gimana kalo diurusin? woot bisa menang dong :D

sial nih gara-gara kerjaan sekolah yang gak berhenti-berhenti, gue jadi enggak sempet mulu nonton-nonton video/drama. video yang keteter:

2PM Wild Bunny: Gak begitu keteter sih, masih bisa ngikutin sampe episode 4 hehehe cuman kan suka aga ketinggalan gitu gue liatnya -_- jadi ini sejenis reality show 2pm, ngeliat sisi sisi aslinya 2pm tuh gimana. woooa buat yang doyan ketawa nonton.
Shining Inheritance: Drama gitudeh, yang main orang ganteng ekeke

Dream: Kim Bum's new drama! udh sampe episode 5 katanya, tp gue episode 1 aja belom kelar -_- hhhh entar dulu deh, pas libur kayanya lbh enak nonton (mending sempet) udh gt di drama ini ada lagunya SHINee dong, yeaaaaay

dan lain lain, blm lg ngestalk fotonya shinee, udh lama ga ngesave foto mereka nih. emg sih itu video diatas cuman 3, tp berepisode2 tauuuuu

Kenalkan my new crush;



Lee Seung Gi!!!!

HUA HUA HUA kenapa ya ini orang semakin diliat jadi semakin tertarik gue 0.0 gue pertama liat di blog ka yuel tentang lee seung gi gitu, katanya mirip sama lyd hahaha emang sih lumayan mirip. tp sayangnya dia kurang photogenic menurut gue, jd dia lebih bagus kalo ngeliat di tv/video gitu.

eh terusssss kebetulan, masa temen korea gue juga suka sama lee seung gi, dia suka bgt malah waahahaha beruntung udh pernah nonton lee seung gi, iri deh ikiki. lalu lalu, lama-lama gue suka sama lee seung gi, paling suka ngeliatin dia di drama Shining Inheritance (iya itu yg gw maksud ada orang gantengnya ;p). cool! but in a different way, kalo di acara 2days 1night dia malah kocak gitu lucu hahaha. terus kalo main drama &nyanyi........keren banget lah 8D hebat ya multitalented sekali huehehe <33>

eh tapi gue enggak jadi deh ngecap lee seung gi photogenic, liat dong foto diatas, kok ganteng....


Heechul is back!!! wohoho di sitcomnya Taemin itu. Dia jadi guest star, aah cute banget, eh ganteng juga. gaktau deh =_= intinya looking good lah. emang sih masih coklat2 gitu rambutnya bekas suju show kmrn, tp sekarang gak separah pas suju show dong. jadi ganteng malah heheh. akhirnya heechul kembali juga jadi ganteng lagi, walaupun beda. tp intinya satu: ganteng ;p

hhhh seger ya ngeliat muka muka kaya gitu, coba aja muka-muka kaya mereka bisa gue liat langsung di sekolah. bukan muka guru yang suka ngomel-ngomel lah, ngasih tugas lah, apalah z.

eh jam 11. kelebihan deh gueeeeeee hehe segini dulu ya, bye!
semoga bisa posting lagi.

1 suggestions:

Yulisa Asti Winata said...

tuhkannn :)) lee seunggu lucu yaya