Monday, July 20, 2009

Movies,Fan-girl&others.

cuman pengen ngelanjutin postingan sebelumnya, tp yg ini lebih ke.... ya bisa dibilang keluar dari dunia kehidupan gua hahah (apadeh) maksudnya gue bakalan ngebahas hal yang sesuai kaya title diaatas

Harry Potter!!!! gue udh nonton loh hehe kemaren. tumben bisa lumayan update ya raf, biasanya kalo masalah film kan kadang suka lewat ya raf -_- pada kecewa ya katanya sama yg ke 6 ini? kurang actionnya sih, emang. tp i dont care ah wkwk menurut gue bagus-bagus aja, sekali2 dong harry potter ga action doang hahaha lagian ada bagian2 yg lucu juga he. eh terus katanya ada bagian di buku yg dipotong ya, hm karena gue gak baca jadi gatau -__- dumbledore mati, menyedihkan. snape enak banget ngomong mantra (.... apasih gue lupa namanya) ke dumbledore. ckck sebel. trus ya ada yg blg film ke 6 ini buat ngejelasin entar di film ke 7. hoo pantes lebih banyak ngomong drpd actionnya hahah. entar film ke 7 dibikin 2 part, wah kaya cinta bertasbih dong. eh jgn deh jangan disamain wkwk. malahan bagus ya dibikin 2 part, berarti entar filmnya lebih rinci jadi kaya dibuku. hm pengen baca buku ke 7 deh, gue udh punya tp bahasa inggris........ bisa gak ya. kalo beli yg indonesia lagi buang2 duit entar dibilangnya hueheu lagian gue beli taun kmrn pas blm ada bhs indonesianya. gaya ya lu rap, akhirnya sampe sekarang juga itu buku belom dibaca2 -_-
btw, Ron Weasley FTW! ganteng disitu hoho kasian rumahnya dibakar......................








KOREAN VERSION OF JONAS BROTHERS HAHAAHHAHA
gakding bercanda....... tp kalo diliat kaya gitu ber3 kaya Jonas kan =_= he he he. Taemin tuh rambutnya malah keriting2 kaya Nick. Minho ditengah udh kaya Joe aja (biasanya joe ditengah kan kalo foto) Jonghyun>>Kevin? haha I dont think so, no comment sama Jonghyun wkwkw ampun. bener kan itu gambar diatas ga bagus buat mata 0_O apalagi gue ngeliat yang ditengah, sakit mata gue wkwkw OH YES HE'S SO DAMN HOT BABY xxx SHINee kan sekarang udah mulai buka-bukaan...... ckck ini nih yg namanya grown up hahaha kadang gue gasuka liat mereka kaya gini, tp kalo minho entah kenapa gue suka sekali -.-



delicious HEHEHE ;P

kalo mau lupakan lupakan aja, yang diatas itu lagi bejat he hehe he =_=
ohyesssssss by the way;

udah pengen dari kemaren2, tapi ngadu ke blognya baru sekarang huehuee oh yeah menurut orang2 photobook shinee paling mahal. fakindamnbeach, 44dollar sendiri sementara yang lain? sekitar 20an dollar gitu. apasih bedanya? gara2 mereka lebih ganteng? HEHEHE kalo itu di mata gue sih iya, atau gara-gara...... foto2nya dari New Zealand? penting bgt kalo kaya gitu ngaruh -.- apaboleh buat, shinee bernaung di entertainment mata duitan sih. mau gimana juga ya.

TAPI gue tetep mau woooy! jadi kaga sih nih dibeliin -.- udh banyak yg bilang lewat yesasia aman, yasih di websitenya juga ditulis begitu. cuman nyampe nya pasti bakalan lama, sampe 2 mingguan. malah ada yang pernah 1 bulan kemudian baru nyampe. wtf?! hhhh tapi tetep mau mama huhuh temen nyokap gue pinjemin napa ya tuh kartu kredit (soolnya di rumah gue ga ada yang punya kartu kredit satupun wkwkw :p) entar dah gue ingetin lagi, semoga mau amiiiin. udh ngebet nih hehe, gara2 ngeliat gambar2 scannya okeoke semua woot 0.O

fyi, foto yang gue bilang "korean jonas brothers" itu juga dari photobook tau. MAKANYA PENGEN!!!!! HEHE

"I'm your biggest fan, I'll follow you until you love me"
"Promise I'll be fine, but I won't stop until that boy is mine"

-Paparazzi by Lady Gaga

YE I'M SO ADDICTED TO THAT SONG NOW, NO EXCEPTIONS! liriknya itu loh, dedicated to me sekali wkwkw cocok buat fan-girl yang lagi gila sama idola-idolanya =_= don't you think so? lmao. lagu-lagunya dia keren deh, makin suka gue masa. tapi jujur saja, talking about lady gaga. I dont like her personalities. hahah tau sendiri kan bagaimana, makin lama makin menjadi2 aja itu orang ckck. gue liat di mv nya yang Just Dance, hmm ya oke lah masih mending. eh kalo yang Paparazzi? jangan harap mv itu bisa dibilang 'mending' ahahah tuh kan bener apa yang gue bilang. tadinya mau gue share loh mv nya, tp di youtube gak ada. ckck saking................ you-know-what lah

masa gue bikin tumblr lagi. baru, yang lama udh gue delete. nah gara2 gue liat bolang kayanya asik amat make tumblr, gue jd pengen bikin juga =_= yaudah bikin lagi kan: http://rafikhunho.tumblr.com terus tumblr kan pake tumblarity gitu ya, entar yg makin banyak tumblaritynya ranking di lokasinya dia nambah terus. udh semangattttt semangatnya gue ngepost mulu di tumblr, sampe tumblarity gue 81 huehehe lumayan peringkat 90an di Indonesia ;p EHHHHHH TERUS TAU TAUNYA gara-gara gue ga ngetumblr hampir seminggu. tumblarity gue langsung 29. NYESEK LAH PASTI, JAUH GITU TURUNNYA. lagian juga itu bukan gara2 gua gakmau posting! tp gara2 tumblrnya juga, siapa suruh lo error pas gua mau upload foto hah? berkali-kali pula -_- gara2 itu gue depresi sama tumblr, dendam, gamau ngepost dulu pokoknya, gamau dan gamau!!!! emang sih lebay, tapi gue merasa nyesek ya oh goddddddd. sekarang lebih parah lagi loh tumblarity gue; 18. wek bodo, i dont care about it anymore. bikin stress aja =_= pengen delete deh, tapi kasiaaaaan terus entar takutnya tiba2 pengen bikin tumblr lagi. hahah plin plan ya akuuu

Jakarta was bombed on July, 17th 2009. location: JW mariott&Ritz Carlton Hotel.
basi basi basi, emang. gue juga bosen denger berita di tv masalah bom. bam bim bum bom aja terus, makin dikucilin deh Indonesia dari mata orang-orang di dunia. sedih banget ya :((( tau kan dampak negatifnya, udah jakarta jd rusak, MU GAJADI DATENG LAGI!!! sejak kapan lu fansnya MU raf? enggak, gue bukan fans. biasa aja sebenernya, cuman ya gitu gue gedek aja. apalagi sama yang udh beli tiket, kasian banget ih hhh MU kan ga sembarang club. tiketnya pasti mahal tuh ye. nih alesan yang lain kenapa sebel
  • Males banget kalo ngeliat iklan 3 yang MU di tv, sama spanduk2 apalah 3 juga yang ada MU nya. Gregetan gue, mereka padahal udh bikin iklan gitu yaampun :(
  • Negara pertama yang (rencananya) bakal dikunjungin MU(dalam rangka asia tour) itu Indonesia
  • MU kemungkinan besar ga bakal dateng kesini, bukan diundur tapi batal. ada yang bilang diundur juga sih, hmm masih isu sih jadi belom pasti juga. cuman tetep aja kesel
Gila ya gua gemes banget ih serius -_-
"budi bermain bola, tapi gak jadi karena kena bom"
"budi bermain bola, gak jadi gara2 diculik malaysia"
"budi....... kembalilah"

HAHAHAHUA SUMPAH YA DARITADI GUE BILANG BUDI BUDI MULU PAS SIANG2 DI SEKOLAH. gemes gue, ya anggep aja kata budi itu: MU
he freak ah, bukan fans tapi kok malah risih sendiri ye.
cuman sisi baiknya, gue sekarang bisa lebih menghargai Indonesia :DDD gatau knp, sekarang jd lebih sayang aja. ngerasa bangga jadi orang Indonesia hehehe. hidup #IndonesiaUnite dong ya! (spam tuh kata-kata buat twitter, masuk trending topics loh wohwohwo go Indonesia!)
whatever, we're not terrorist. perbandingan penduduk indonesia (bukan teroris) sama teroris tuh jauh ye, lagian induk terorisnya itu tuh ASALNYA BUKAN DARI INDONESIA SIH.

*ini postingan lanjutan dr kemaren, abisan kemaren malah pergi jadi ga sempet lanjut ~.~ jangan liat tanggal atasnya.(was posted on July 21st 2009)

I'm talking way too much, udah ah. besok hari pertama bp dong wkwkw cauu~

0 suggestions: