Monday, July 20, 2009

Kangen blogger.

HALOOOOOOO maafkan saya yang sudah sekian lama menghilang dari peradaban -_-
seminggu lebih kali gue gak posting disini. huhu maaf ya, niat sih niatttt banget pengen ngepost tapi begitulah suka ada halangan hueheuehe. engga kok engga bukan sok sibuk.

Iya, benar sekali, gue udah masuk sekolah. yang lain juga kan (banyakan sih gitu). dan sekarang, gue kelas 9. oh 9? bukan naik kelas lagi dong ya entar, tapi lulus (amiiin). dan juga dapet SMA yang gue mau, amiin ya allah. gara2 gue kls 9, gue mau tobat ah. caranya? ikut bp dong wakakak. bahaya gue kalo ga ikut bimbel, takutnya gabakal belajar di rumah =_= tau sendirilah my type gimana, belajar kalo: ada pr/ulangan. unbelieveable, mulai dari sabtu depan, gue udh ga ada lagi tuh yang namanya ngediem dirumah atau jalan jalan. jalan-jalan sih, tapi ke LIA sama bp HAHAHA so wtf tapi demi kebaikan :))) bp gue baru ngambil 3 pelajaran aja. pengen sih semua, tp entar kalo LIA udh keluar. yep benar sekali, gue pengeeeen banget keluar LIA. udah jenuh, ga asik lagi sekarang. mana gurunya galak lagi -_- sial padahal baru masuk LIA nya. yah terpaksa level comet 1 harus diselesaikan dulu. baru deh keluar terus ngambil bhs inggris bp hehehe. diperkirakan kelas 9 ini bakalan lebih penuh sama be-la-jar (YAIYALAH LU GEBLEK SEMUA JUGA TAU BAKAL GINI =_=)

Rabu: bp bhs indonesia/ips (gamau ips padahal, tp satu paket lagi. yasudahlah -_-)
Sabtu: LIA (pagi) , bp matematika & ipa (15.00-16.30 17.00-6.15)
dan belum lagi bakalan ada bimbel wajib disekolah, dimulai nanti abis lebaran. dari jam pulang sekolah - 3.45 sama buku soal soal yang (mungkin) bakal gue beli suatu saat, entah kapan
yaa gue ga mau ngambil bp hari biasa, takut ini otak meledak ledak (apaansih). kecuali hari rabu biarlah sehari ini heheh

jangan gara2 liat jadwal diatas gue disebut anak rajin nerd atau semacamnya ya, gue tuh males -_- dan entah kenapa gue seneng sama julukan ini wkwkw padahal gabagus ya z. semoga usaha2 diatas yang udah disiapin itu bakalan berhasil, AMIIIIIIN (maksudnya, lulus dengan nem terbaik, masuk SMA yang gue mau. oh 8, I'm getting crazy with youuuuuu now <33> lmao) semoga bisa, amin amin. ayo buktikan raf, orang males itu bisa berhasil HAHAHA IYA DONG, FIGHTING!~

ohiya bener minggu kemaren belajar belom efektif, makanya gue msh bisa main2 aja nyante ekeke abisan gara2 mos (kalo di alarm sih dibilangnya mom) kls 7, osis2 di kls gue banyak lagi, jd pada keluar terus guru2 juga kaya ga niat ngajar wkwkw apalagi di hari kamis sama jumat ya, ah itu paling seru. kamis kita promosi ekskul, ya karena gue ngewakilin fotografi, jadilah gue ikut. dan i skipped class hahaha lagian kata anak2 yang ga ikut ekskul juga ga ada guru sih, wow good. terus abis promosi ekskul ada ramah tamah osis. jadi anak kls 7 disuruh minta tanda tangan anak-anak osis gitu. ga ada pelajaran lagi kan, yeahhhh jadilah gue sama yg lain bukan osis itu ke bawah ikutan ngerjain anak2 kelas 7 hueheheh biarin aja seru, berasa osis~~ btw, anak2 kls 7 (terutama yang cowok) rata2 pendek semua -__- perasaan dulu waktu gue kls 7 anak2 cowoknya ga sependek itu deh. hm aneh, menurut gue makin tahun ke tahun anak2 makin pendek aja -_- dan hari jumat nih, wow it was the coolest day. masa ga belajar sama sekali, satupun WAKWAKKWA enak ye, abis dari jalan sehat pagi aja (ada loh di alarm, copycat ga sih) gue malah ke perpus. haha enaknya 9a: kelas deket perpus. tapi pahitnya: sebelahan sama ruang guru, that's so wtf.

bicara tentang perpus, gue sudah sangat sangat mencintai itu perpus satu awakakak why? alarm itu udh mulai keluar dari jaman primitif. perpus di komputer udah ga lagi jadi pajangan, sekarang udh bisa dipake! wehehe iya termasuk internet juga. mana internetnya lebih cepet dari internet rumah gue lagi =_= kalo buka soompi paling enak disitu, lumayan lah, ga kaya di rumah gue. huo enak deh selama gue sekolah bisa ga ketinggalan dari update2nya shinee hihi. yep that means: belajar jalan, fangirl-ing juga jalan HAHAHA COOL sayangnya, youtube ditutup nih huhuhu sialan anak sd, gara2 suka nontonin youtube yg gakpenting, jd ditutup. terus komputernya jg ga ada suaranya, oh god =.= ah gpp lah at least gue bisa numpang ngesave foto HEHEHE

tapi tapiiiiii gimana dong, masa katanya entar itu komputer2 perpus pemakaiannya bakalan dibatasin. jd boleh dipake pas cuman belajar doang. huhuhu jangan sampe lah jangan, tega nih alarm. udh bagus2 maju juga, jgn bikin gue ngata2in lo lagi deh. terutama yayasannya yang gaul itu............... udahlah pokoknya jangan, mau gak sih gue sayang sama lo alarm? makanya jangan yayaya -_- kasian nih masa2 terakhir gue disini

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Sulit rasanya melepas segala kenangan yang telah terukir bersama aftaha, terlalu banyak goresan indah dalam perjalanan 1 tahun dengan aftaha. Kala bersua tanpa kata, kala sapaan seakan terasa hampa, kala senyuman tiada lagi makna, yakinlah…itu semua bukanlah karena kebencian, melainkan upaya tuk bisa menerima kenyataan, cara tuk bisa menghadapi sebuah kenyataan. Ketahuilah…meski perpisahan adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah pertemuan, izinkanlah bapak tuk melepaskan kalian dengan kerinduan dan sebuah harapan, jadilah kalian anak-anak TERBAIK…yakinkan bhw siapapun yg mendidik kalian saat ini, merekalah org2 terpilih dan terbaik yg telah Allah gariskan tuk kalian…Kebahagiaan yg luar biasa bg bapak, terwujudnya harapan dan doa yg senantiasa bapak panjatkan, kala bs melihat kalian 36 org bs kembali brsm dlm satu bahtera mengarungi samudra kesuksesan. Bapak kan selalu CINTA dan MERINDUKAN kebersamaan kita dgn segala dinamika yg ada…melalui DP, Bapak berpesan, sampaikan salam Ayah tuk semua.

By: Bpk. Samsul, wali kelas saya waktu kelas 8.

gue? baca tulisan diatas? terharu lah bener, bener bener terharu. sempet ngeluarin air mata, sedikit. dikit banget hahah tp terharu. gue ga nyangka pa samsul juga sedih ngelepasin kita :(( pernah ya sempet kita2 gitu bilang ke pa samsul "pak, jadi walas 9a dong pak, ga lengkap ga ada bapak, atau ga bapak ngajar deh pak di 9a" fyi, pa samsul sama sekali ga ngajar di kls 9, malah ngajar agama di 9d-9e. jahat ya -_- yah abis itu pa samsul kan reaksinya biasa2 aja, biasa banget. gue kira pa samsul tuh udh kaya ngelepasin anak2 8a dgn biasa2 aja. EH TERNYATA, sama kan pak ga mau ngelepas kita juga : ((((((( kalo disuruh milih, ya gue mau kelas 8. atau ga gini deh, kls 9 dengan keadaan kaya kls 8. gue mau sekali......... sangat. seumur2 baru kali ini aja gue ngerasain betapa sayangnya sama guru, hahah heran ya. gue juga -_-

tapi mau gimana lagi ya, sekarang walas gue bu yuli. entahlah liat aja entar gimana sama bu yuli.
sudahlah, time is still flying.
coba aja kalo pas jumat kemaren gue blm pulang, tp malah ikut nemenin bolang di kelas itu sambil baca kata2nya pa samsul bareng,gue bisa nangis berdua ama elu kali ye bol akakaka

lately, itulah kejadian2 sekolah yang udh gue lewatin di minggu pertama. menurut gue, cukup seru &&berkesan hahahaha

1 suggestions:

Nadia Oktovianti said...

haha. pikiran lo sama kyk gue waktu kls 3 smp dulu. Kayknya anak kelas 7 itu pendek2 ya? tiap tahun kayaknya anak kls 7 makin pendek2.hahah