Friday, July 10, 2009

clue matibeku stage 3

iseng aja gw bikin wekek
gue bikin clue stage 3 aja ya. semoga aja blm ada yang bikin haha, paling di forum sama kaskus kan. semoga ini membantu &&nonjok ya (sakit dong?) lucu lu raf

-27. pintu pintu ya? tinggal masuk aja kok ke pintu pertama. kalo udh sampe ke pintu 2, perhatiin deh url nya (tempat lo ngejawab). abis dari level segitu, berikutnya apa? oke gabisa lebih nonjok dari itu. nah kalo udh bisa, entar ketemu tulisan gede gt kan. itu juga tinggal liat url, sama kaya tadi. lo kurangin aja beberapa kata yang ada disitu.

tada... nyampe deh di -28

-28. cari aja di google/wiki tempat terpanas dan terdingin di dunia (pake bahasa inggris tentunya) terus kalo udh ketemu namanya, otak atik deh nama itu. atau kebalikan dr nama itu, coba2 aja entar juga nemu huehe

-29. berhubungan sama novelnya stephenie meyer, nama tokoh/marga dan bisa juga dibilang nama hewan dalam bahasa inggris.

-30. INI... GUE LUPA HAHAHA bukan lupa ding, tp gue cuman nanya doang sama orang temen he. coba cari di wikipedia katanya. semoga selamat

-31. level paling gue benci, karena hampir seharian gue ngestuck disini -_- berhubungan sama sejarah jerman, dan nama tempat. 2 kata, tp jangan lupa pake tanda strip (-) oke. source yang ada di level ini gak kepake, kepake entar di level -32

-32. ada suara suara ya? jangan kaget hueheue ga serem kok. lo download dulu suara itu, (klik kanan-view page info-liat deh ada media kan? download/save deh). oke kalo udh buka filenya pake sound recorder, terus reverse, dengerin deh. kedengeran kan tuh suara apaan akhirnya? yep sama sekali ga serem dan jelas apa yang dimaksud dari suara itu. kalo udh tau apa, lo balik ke level -31. buka source, entar ada tulisan kan. entar lo ubah apa yg lo dapet pas denger suara td, sesuai yg ada di source. he, emg aga ribet ya. kalo itu dirubah entar jd simbol matematika, cari deh siapa penemu simbol itu. ya, emang -32 tergolong ribet

-33. buka source, liat ada yang berubah di level itu drpd level level sebelomnya, ada hubungannya sama kode css/html. awas jgn kejebak, kalo ternyata lo balik ke pintu, berarti salah jawabannya tuh (kaya gua -_-)

-34. gak kalah ribetnya sama level -32. itu ada tulisan 34 kan di soalnya? lo cari angka yg bisa di akarin, tp hasil nya 34. maksudnya kaya: ** + * = 34 gitu, tp angkanya angka yg bisa diakarin. nah kalo udah ketemu angka berapa aja, balik ke tuh level (2-2nya) buka source masing2. cari deh di wikipedia kata2 apa yang lo dapet dari source tuh 2 level. entar suruh nyari operation dari nama nama itu (yg ada di source level ** sama * )

-35. jayus, sumpah jayus ini, gue aja sampe kesel tau jawabannya -_- maksud dari rendah itu, negara yang rendah. ya tau kan negara apaan yang rendah? kalo udah lo cari ttg negara itu di wikipedia. jawabannya akronim dari 3 negara, ada org bilang kalo ini pernah disalah artikan sebagai negara.

-36. yess, de ja vu! pernah liat kan gambar itu? balik lagi ke level mau masuk ke stage 3, ada video kan? lo play video disitu. cari hal yang sama kaya di level -36, jawabannya ada disitu. ohiya kalo bisa pas nonton di full screen, terus di pause dulu pas bagian yang menurut lo petunjuk liat

-37 ada kaya lagu gitu ya? play deh, pasti kenal itu lagu symphony 40. lo cari siapa composernya, terus ada hubungannya sama suatu agent terkenal (di film sih) entar lo gabungin aja nama composer + nama agent itu. mereka 2 orang yang ga pernah ketemu

-38. uuuh gambar makanan, save gambarnya terus cari title nya apaan. what you see is what you got loh hahaha, pokoknya jawaban -38 ada di title bagian dalemnya.

-39. gambar ga jelas gitu ye apaan, dan ternyata itu sebuah komik wkwkw mau tau komik apa? buka source, terus kalo udh tau cari deh di google. entar bakalan ketemu semua episode dr komik itu, buka yg sama ama gambar di level -39. liat tanggalnya. kalo udh tau tanggal brp, cari di wikipedia kejadian apa di tanggal itu. yang di jadiin jawaban: judul page level -39

okay, you've just passed stage 3!
dan sekarang gue sendiri membeku di stage 4. -43 lapis 2, ah apa tuh tau gakjelas huwhwu nunggu clue di kaskus aja deh. yang penting goal gue udh tercapai: namatin stage 3 sblm masuk sekolah wkwkw biar sekolah gue tenang ;p ya, gue lg nge addict nih sama matibeku, selamat wangsa -_-

ehiya -21 soalnya diganti ya? ckck kenapa coba diganti. kalo cluenya kayanya gue tau sih, itu judul lagu di final fantasy 5 sepertinya.

12 suggestions:

Dinda said...

ini sih bukan clue -_- kaya ngasih jawaban abiss raf hahaha curang nih yang baca nanti ga berusaha wakaka...dimarahin wangsa lo wakakkaa

Priska said...

binguung nih level 37 pake nama lengkap ato nama panggilan sayang?

Rafika said...

Azalea:
HAHAHA takut nih kalo blog gue ketauan sama si wangsa -_-

Priska:
hm engga kok bukan nama lengkap, nama terkenalnya aja hehe

Dinda said...

HAHA WANGSAAAAAAAAAAA WANGSAAAAAAA (teriak)

Dhia said...

Halo thanks for visit my blog ya hihi iya, kamu juga ELF? Salam kenal ya :3

tyas2709 said...

waaahhh berkatmu aku lewat stage 4 lho Rafika :D ada clue stage 4? aku macet nih 40 :p

lili said...

level 31 apa ya?h*******t kan dibacanya.nama campnya yg mana?bener2 beku nih gue di sini

bluezz said...

level 36 aq uda liat videonya tp g ada tulisan apa2 di mapnya... tolong dunk clue tambahan...

raito666 said...

Ada lagi blog yg ngebahas Mati Beku..
Bantuin level -32 dong...

Simbolnya t***a bukan?
Trus penemunya siapa??

Unknown said...

wah, ternyata ada juga anak seumuran gw yg main mati beku, gw kira ga ada..

eh, bisa bantu level 30 ga???

Anonymous said...

hmmm...mw nanya donk yang level -29 itu penulis buku yang pilemnya lagi booming kan ya...
nah bukunya yang mana?? yang T** H*** bukan yaaa...
thanks b4

Anonymous said...

level 37 gmn sih? ak gk ngeh sma agennya nih -__-