Monday, July 6, 2009

let's frozen die with me together.

mati beku/mati membeku = frozen die, bener gak sih? haha sotoy nih


matibeku.com? does anyone know that? hm kalo gaktau klik aja tulisan matibeku.com yang tadi. he, akhir-akhir ini di plurk gue banyak yg ngomongin ituuu, hm penasaran apaan sih perasaan heboh banget awahua. itu game ternyata ttg ngasah otak. penasaran kan kaya apaan, akhirnya gue buka http://matibeku.com dan yg keluar adalah website kayak gambar diatas itu. oh keliatannya memang biasa sekali ya -_- gue juga heran kok tampilannya simpel banget? wuehuehe cuman jangan salah ya teman, walopun tampilan simpel tapi mainnya gak simpel -_- pertanyaannya sungguh ga jelas. hahah jujur nih, kebanyakan gue nanya di setiap soal. dan kayanya dari semua soal yang gue lewatin, cuman 1 soal doang yg gue jawab murni (itupun liat clue wakaka) dan yang lainnya gue nanya-nanya temen ++nyontek ehe. udh punya clue aja masih kaya gitu. tp emang serius susah, gatau mau jadi apa kalo ga ada temen nyontek,wikipedia, sama google. yep we need wiki and google for help.

hm ada yang tertarik? wihi silakan main main! (promosi) let's frozen die with me together then! LOL. buka aja websitenya terus pilih game on, nah kalo mau jawab entar di tempat url nya. kayak contoh: blablabla.html kalo mau ngetik jawabannya tinggal ganti tulisan blablabla itu sama jawaban lo hueheue ohiya i hope this is help: here kalo butuh clue ke blog itu aja (ohiya thnks to anit for telling me about that blog, and also the blogger! haha thanks!) lumayan ngebantu sih buat gue hueheuhehhh oke selamat main. and let's frozen die with me, remember?

ps: kalo suka sama acara tv the amazing race, kayanya bakalan ngerti deh. bnyk banget pertanyaan yang ttg amazing race. ckck yang bikin ngefans mungkin sama tar huahaua

dih kaya ada yang mau main aja ya gue ngetik kaya gini
ulalala bodo amat, melampiaskan ke stressan gue main itu jadiiiii posting aja ttg matibeku hahaha. oh ya udah level berapa gue?



-26 is extremely stressing!
ada yang tau, mungkin?

4 suggestions:

Difa said...

rafffff mau ikutan sepertinya seru

Rafika said...

mainlah tapi jangan salahin kalo membeku ya (-_-)

Anindita Chairina said...

The amazing race: acara fav guaa haha

Rafika said...

hahah di stage 2 tuh silakan