Monday, July 6, 2009

I've got a rare weekend.

ehehe yes, masa weekend gue kmrn ke Bandung. woot, baru aja di postingan yg bawah gue bilang gue pengen ke bandung, eh tau taunya jadi ke Bandung beneran hihi :3 mendadak pula. pas pagi-pagi bokap nyokap gue nganterin lia, kita mau ngerencanain ke bandung. kirain gagal kan, biasanya rencana mendadak tuh ga pernah berhasil di kehidupan gue -_- dan ternyata woooho miracle wkwk.

fyi yes, lia gue pindah ke hari sabtu. oh no lagi-lagi jd anak asing, didy gak masuk sih siaaaaal. kangen anak-anak 214 jadinya ._. knp ga anak2 214 ada di hari sabtu aja ya,kan seru. ah sudahlah nevermind, mungkin blm kebiasa. nah jadi gue berangkat ke bandung abis lia. sekitar siangan dzuhur gt ya, on the way on the way on the way blah........

sampe di bandung sekitar sore-an gitu, gue belom pesen hotel loh padahal udh bawa bawa baju buat nginep sampe semalem. ckck betul sekali, ke bandung kemaren emang bisa dibilang 'acara mendadak'. oh woot udah muter muter sampe 2 atau 3 hotel tp gak dapet tempat juga, hampir aja nyerah mau balik ke jakarta. tapi akhirnya kita bisa terdampar di...... hotel apa sih tuh namanya gaktau 0.O wkwkw yang jaman jaman belanda. uh i forgot the name.

eh malemnya kita keluar muter-muterin bandung. nyokap gue suruh gue ke outletnya pas malem aja, tapi gue gak mau hueheue ga ada niat belanja malem malem. oh yuck bandung malem malem itu menjijikan ya. maklum udh lama ga kebandung, hampir bertahun tahun hueheuehue. jangan salah, yang gue maksud menjijikan tuh masa setiap malem ada pengamen gt! oke pengamen emang biasa di jakarta juga banyak, tapi ini pengamen tampang gak kaya gembel. iya kaya orang biasa-biasa aja, malah ada yg pake hoodie apataulah. berarti bukan orang ga mampu kan yang ngamen? hm mungkin anak2 muda yg sekolah disitu kali. oh ya guys harus tau, ngamennya ga banget. bukan ngamen kali namanya, malak dengan halus. masa cara ngamennya mereka ngomong "seribu aja cukup seribu aja" -_- what the. semenjak tau kaya gini, gue gamau sekolah di bandung. uhuhuh udah mana macet pula setiap saat, jadi jakarta aja sekalian tuh bandung. eh tapi dingiiiiiiin terus tempatnya enak weheheh. ada plus minusnya emang bandung

pas di hari terakhir lah (baca: kemaren/minggu) kita beli beli segalamacem. ke outlet, oleh oleh, batagor, pvj, blablabla hahaha di bandung tujuannya cuman belanja belanja sama jalan jalan ya. uh tapi bandung enak masih dingin, gak kaya jakarta. rumah rumahnya juga bagus bagus menurut gue :p jadi pengen punya rumah disana huuahaua.

sampe di rumah kemaren malem sekitar jam 10an.
kayanya segitu aja yg bisa diceritain, dikit banget ya. bodo yg penting ada hal yg bisa diceritain kalo liburan wahaha. yep, i didn't took any pictures. lg ga niat foto foto -_-

so yeah, saturday and sunday were the day ;D

1 suggestions:

Monic said...

iya beli aja raf photobooknya sana, mendekati gopeceng sih haha ntar km scan deh, ak sih menunggu scans nya aja abis udah putus asa sih kemahalan haha -_-

betul banyak pengamennya, malah banyak yang nge-punk gitu di bandung ckcckk bandung udah terkontaminasi nih :(