Friday, July 3, 2009

Flush...

ha don't ever care about title okay, ganyambung -_- eh mestinya gue hari ini liburan tau.

tp......... gakjadi. sedih? iyalah banget. paspor udh jadi sebenernya, eh mendadak ada halangan lagi T_T dari awal liburan sampe sekarang, bisa diitung alesannya apa aja knp gue gak jadi liburan

tau kan tanggal 8 juli itu pemilu, and yeah that's why gakbisa ke negara-negara yang jauh seminggu sebelumnya. tp kalo singapore masih boleh. oke akhirnya singapore..........
apa yang terjadi?
"put, ternyata paspor mama udh mau abis masa berlakunya" !@*&#*(@!~ gue disalah2in kenapa ga ngingetin masa berlaku paspor nyokap gue lg uhuuu untung sih untung ya kakaknya nyokap gue punya kenalan org bikin paspor jd bisa bikin paspor rada kilat gitu heeheh. hari rabu kemaren paspor akhirnya udh jadi, bagus lah tinggal nunggu jum'at berangkat (yg mestinya hari ini).
kemaren nyokap gue telfon
"put, mama masih ada ujian lagi entar senen sama sabtu depan, mama juga kaget ini"

ALLAHUAKBAR YA ALLAH KENAPA LIBURAN DOANG HALANGANNYA KAYA KETIBAN BATU GEDE GINI SIH......................................oke lebay, dan semenjak itu... kmrn gue depresi -_-
serius, males ngapa2in lah, mood down drastis, kalo ada yg nanyain liburan gue lgsg ngindar gitu. hm itu kemaren doang kok yah tenang aja awkakw who cares, eh?
keadaan gue ga setenang gue ngetik sekarang pas itu, marah2 ga karuan sama nyokap. ckck parah, egois banget ya :'( abisan emang ngebet banget gue liburan uhhhh gue bener bener kecewa sama nyokap. tp ya apa boleh buat, lama lama akhirnya gue bisa nerima, hee

cuman akhirnya singapore tetep jadi.... pas tanggal 17 juli. ya udh jadi anak kls 9 gue disitu ha ha ha katanya senen depannya libur, hou yaudah deh gakpapa. sblmnya nyokap udh nawarin ini, tp saking egoisnya gue maksa maksain pas liburan sekarang. mau dipaksain gimana juga emang liburan ga jodoh buat lo liburan ya raf............ hm pengen kebandung deh

asal lo tau, gue pernah jbilang "ah enggak ah, gue ga bakalan bikin twitter". FAIL, gue udah ingkar -_- fine twitter, you win. aga nyesel nih bikin twitter uuuhuhu bener kata orang orang, kaya ngomong sama tembok. mungkin kecuali kalo rame baru seru kali ya. eh follow dong kalo yang punya, http://twitter.com/rafikhunnie hehe thaaaaanks :B as i told you, i like name "rafikhun" lol.

woaaaah gue butuh social network yg lain, bosen tauga fb plurk fb plurk -_- tp plurk belom mau gue tinggalin. soalnya belom dapet nirvana wkwkw fb juga udah basi, haah apaan dong social network yg bagus, twitter gue gak puas. myspace bosan -_- pengen cyworld tapi guegak ngerti tulisannya (hangeul). ckckc dunia internet itu sempit, ga seluas yg dibayangkan

1 suggestions:

Monic said...

hhe iya nih raf abis enakan di blogger sih :D
kok shoutbox km udh gak ada sih? hhe

uh i feel sorry for you. kasian amat, liburan banyak halangan haha sabar yaa xD