Monday, June 29, 2009

Talking about Boyband.

gue gak suka sama namanya boyband. OKAY STOP STOP GUE JANGAN DIBILANG MUNAFIK DONG AH. yaya fine gue suka shinee suju dan kawan kawan yg lain itu. apalagi shinee, oh yah you know how crazy i am when it comes to shinee. pertama2nya juga gue gak demen sama yg kaya gituan, entah kenapa bisa. lagian kan mereka boyband korea bukan yg bule bule itu hueheue gue aga aneh sama boyband bule mah -_-

Things I dislike about Boyband:
  • Lagunya itu loh rata rata.... gitudeh pasti gabeda jauh dari ngegoda goda HAHAHA jijik bahasanya. maksud gue, pasti rata2 lagunya kaya tentang dia being crazy about someone. jd banyakan lagunya dia ttg tergila2 sama seseorang, falling in love, terus liriknya suka ngerayu gitukan hm sebenernya gue jg bosen sama lagu boyband2 monoton yg kebanyakan kaya gt(tp suka ada yg bener bagus ko lagunya:D). tuh salah satu cara mereka narik banyak fans cewek dgn nyanyi lagu2 model gt lah. nah sisi baiknya gue suka sama boyband korea: gue ga terlalu ngerti sama liriknya jadi it's okay HAAHAHAHAHAH ngerti sih ngerti intinya, ah bodo ah lagunya enak ini. but still, i'm bored with the meaning of their songs
  • Bergantung sama agennya! okay gue gatau kalo boyband bule kaya gimana. tp kalo asia rata2 kaya gini. agen tuh maksudnya entertainment. ya kaya misalnya sm entertainment. dia yg nyuruh2 artis-artisnya buat kaya gini lah suruh nyanyiin lagu ini, nari kaya gini, gaya kaya gini, dan lain2. jd ya menurut gue artisnya kurang bebas aja gt. terus nih gara2 bergantung sama itu entertainment, kita fans-fansnya jadi kewalahan mau beli cd album mereka segalamacem kalo entertainmentnya suka banget nyomotin duit orang -_- hm maksudnya, kaya gini nih: shinee ngeluarin album ke 2,(mini album) entar beberapa bulan berikutnya pasti ngeluarin album lagi (repackage) dengan ditambah lagu2 baru. gila kan, terus pastinya di antara 2 album itu foto fotonya beda. beh bikin fans kanker ckck( baca:kantong kering)
  • Menang tampang. AHHDHEDUWHDAH gue gak suka ini, tp ini yg ngebuat gue suka sama mereka........... damn. emang kan haha boyband pasti diliat dari tampangnya dulu. jd kesannya kalo diliat dari tampang yaa gaenak aja. cuman gue hargain banget lah mereka2 yg suaranya bagus, dance nya keren, ganteng lagi. perfect!
  • (bakalan ditambah lagi kalo udh nemu okeeee)
rata-rata boyband emang gitu. gue gak suka sama 3 sifat diatas itu ah tapi..... gue suka. shinee tuh boyband pertama yg gue suka tau, ha mana pernah gue kenal sama boyband dulu =_= okay freak, gue ga suka sama kejelekan2 diatas(menurut gue) tp gue salah satu korbannya. gila

PS: GUE BUKAN MUNAFIK, THANKS.

Jonas Brothers? hey don't ever call them boyband. mereka kan bikin lagu sendiri, nyiptain musik sendiri. main musik sendiri, yeah kaya band band lain lah. tp kenapa mereka dibilang boyband?gue ga nganggep mereka boyband tuh. soalnya mereka kan emang berkarya sendiri, ga kaya boyband yg td gue sebutin diatas ituuuu mereka emang ganteng sih ya -_- jelas aja rata2 yg suka cewek. lagian mereka pertama-tamanya jadi band gini ga ngeliat dari tampang. sorry, i don't agree with people who call them as a boyband.

please jangan di bash.
ini pendapat gueeee heheheh kalo ga setuju, just write it on your own blog :p
thanks.

3 suggestions:

فرح said...

rafika, exchange link yuk, blogmu udah aku link! thanksooooo

Yulisa Asti Winata said...

hue iya benerrr lagu mereka lovesong yg ngegombal semua wkwk tapi yg menang tampang engga ah........kata aku sih haha soalnya suara mereka bagus jg kok

Rafika said...

oke deh fari hehehe

iyakan kak -_- hm iya ngerti maksudnya diliatnya dari muka duluuu gt. emg suara mereka bagus2 aku jg ngerti ko hehe