Sunday, June 28, 2009

Well.... hai

apakabar, tenang aja gue baik. haha siapa peduli coba

but seriously, yes. I'm doing great now. padahal belom bebas dari pembusukan -_- doain ya rabu paspor udh selesai di perpanjang (amiiiiiiin!) then i will fly off to......... south Korea, Seoul for short.
BIG LIES!
ke singapore kok huahauahau yasudahlah korea ga ada singapore juga bagus, masih bisa liburan kan ++keluar dari pembusukan gitu. daripada enggak sama sekali yega

Top sites I like to open on safari
shineee.net/forums needfabulouslife.blogspot.com plurk.com/rafika facebook.com weareshining.com youtube.com {WE ARE BFF YOU KNOW HAHAHA} kamus.net blogger.com
apple.com (emang home pertama kebukanya gitu -_-) f-febii.blogspot.com soompi.com
aninditadong.blogspot.com

eh bentar, itu dua yang dimerahin?kok bisa deh hahahauahau ganyangka gue ketauan sama safari kalo suka buka blog mereka wkwk ya kalo lg ga ada kerjaan blogwal king, tp pasti awal2nya kesitu-situ dulu sih haha febi&bolang pasti bangga akan hal ini hahahangakulahkalianhahahaha

currently in Love with........ HEHEHE ngimpi lo kalo iPhone rap. iPod touch modelnya mirip ini sama iPhone, so what wkwk big thanks to my dad :)))) harus taaaaau,bokap gue jarang sama yg namanya ngasih hadiah hehehe. gue lg suka2nya sama ini barang, semoga awet &suka terus ya. banyak yg bilang itu ipod satu ringkih uhhhhh apple mah mustahil bebas dari ringkih. hm sampe kapan ini bakalan awet....... semoga selamanya heheh gue kan buruk dalam menjaga barang -_-
ohiya harapan gue semoga ipod touch bisa jadi penghilang bosan
btw, ada yang tau cara nambah apps? pengen the sims 3 nih hauahau dasar manusia gapuas

Lines, Vines and Trying Times <33>

baru beli masa. oooooh Jonas maafkan aku, dih berasa kenal. biasa indonesia edition, oh damn. ga ada lyricnya, cuman 2 lembar-_- sampahhhhhh kenapa sih ga kaya dulu aja yg self titled kan bukan indonesia edition, gpp deh lebih mahal. selagi ada duit dan dan dan Jonas Brothers! oh gawd gue penasaran banget sama photoshoot yg ada di daleeeeeem, tp indonesia edition ga ada huhu paling cover doang, itupun udh sering diliat. mending gt ya sama kaya a little bit longer, foto2 sama liriknya ada di dalem cd (jadi dibuka pake komputer gitu) lah ini? kaga ada-_- gue kira bakalan kaya albl eh ternyata enggak. sudahlah cari di internet aja hmmmm lagu-lagunya kaya country gt ya banyakan hahaha gpp kok bagus keren! gue denger lagu-lagunya jadi kangen jonas, hella i'm so missing those 3 brothers so bad. maksudnya kangen yg dulu...... sekarang mereka terlalu mature kata gue wkwk ampun bros (-_-) intinya five rating+++ for this album!
iyadong masih suka sama mereka~ hihi they all are my drugs. esp the third one!
eh nama rafikhun....... lucu banget ya HEHE diambil dari nama nickhun. tuh orangnya yg di gambar ke 2 awawa orangnya aja lucu, pantesan namanya jadi lucu wkwkw sekarang gue lg suka nama itu, plurk sama nickname msn gue sekarang pake nama itu masa.
apasih emang penting buat di post ya gitu doang juga-_-
outta from here, dadaaaaaaah

1 suggestions:

Anonymous said...

HEY MAN CIE YG SUKA BUKA BLOG GUAAAAAAAAA ASIK ASIK ADA PENGGEMARNYA