Friday, August 14, 2009

Free-day on Friday.

Hallo! gue pengen ceritain hari ini deh, menurut gue seru aja ehe he he (pdhl not really special juga -_-).


Gak belajar? woops jelas! tp lebay deh, masa ada gladi resik upacara 17san. apacoba, perasaan 2taun yang lalu sama taun kemaren ga ada rencana rencana gladi resik. mau perfect aja sampe ngorbanin muridnya panas-panasan. jadi deh kita baris di lapangan sd sekitar jam 8 atau stgh 9 gitu, matahari udh naik kan. panaslah -_- mana bagian kls 9 tuh bagian yg udh kena sinar matahari gt, enaknya kelas 7 sama 8. mereka masih belom kena matahari. jadi deh akhirnya di situasi kaya gini, anak kelas 9 berontak kemana-mana. ada 2 cara berlindung dari matahari nih:

  • kita manfaatin fathan (anak angkatan gue yang setinggi minho (180-an) hahaha tp badannya lebih gede dan jelas aja gantengan minho (ampun thaan ;p). jd banyak anak-anak yang berlindung ke fathan dari sinar matahari WKWKW sampe gantian segala, cie laku deh fathan haha.
  • pura-pura benerin sepatu, wehehe kalo benerin tali sepatu kan sambil jongkok ya, manfaatin deh tuh kesempatan jongkok buat ngadem dari matahari.
  • ada beberapa anak yang nutupin mukanya pake anduk kecil lah, bahkan pake duit kupon =_= (masa di kantin alarm kalo mau jajan pake kupon ckck)
  • pada duduk di belakang (belakang tuh tempatnya teduh gara2 ketutupan sama...... gaktau namanya apa wkwk tp teduh deh pokoknya)
gara-gara pada ngelakuin hal2 kaya gt, anak kls 9 barisannya udh ga karuan sampe dimarahin sama guru penjas, atau lebih akrabnya dipanggil babe. si babe sampe marahin jodi, lupa ngmg apa soolnya jodi aga ngelawan gitu (cuman apa yg dia lawan bener sih, gue jg jadi dia bakal ngelawan secara halus kali).

sekaratnya kelas 9. gue sampe bilang "aduh itu jalannya lama banget sih!" pas anak-anak paskib lg jalan. hahaha ampun ya anak paskib, kebawa emosi gara2 gladiresik gajelas itu. bahkan lebih parah, jodi bilang "woy jalannya cepetan dong!" HUAHAHA sampe kedengeran sama anak2.

hhhh lagian mau baris malah pas matahari udh mau naik, terus ngatur barisannya juga ga efektif banget lagi. balik-balik kesitu juga -_- wee geblek, terus ngapain coba gladiresik? kaya kita gakbisa baris aja hhhhh

yg lebih parah lagi, pas dibilang "berikutnya, mendengarkan lagu wajib" anak2 itu (se-alarm loh ya) udah pada bilang "WOOOOOO WOOO" semua huahaha cool cool berontak yg hebat ;p

berakhiarlah gladiresik upacara 17san gajelas itu dengan berontak. next, gue ngerjain mading! hahaha mendadak loh. kita ngerjain konsepnya juga mendadak, terus aga telat gitu. entahlah bisa dibilang niat apa enggak, tp pungky bilang pas sebelum mading "pokoknya mading bahasa inggris kita harus juara 1" HUAHAHA optimis yg hebat, sebenernya konsep kita bagus sih, cuman sygnya kita dateng ke tempat madingnya telat gitu, alhasil gini deh -__- ngerjain buru-buru dan mendadak. sampe malu kalo diliatin orang taugak huahaha, sygnya ga ada foto madingnya nih. entar kalo (misalnya sampe) dipajang di sekolah gue foto terus gue share wakakakak pengen ketawa ah kalo mading itu juara, eh terlalu muluk... hm kalo sampe dipajang gitu.

walopun madingnya aga freaky gitulahhh tp menurut gue kita hebat :) ngerjain mendadak hasilnya gak jelek2 amat (kata gue sih gak jelek2 amat ekeke). maaf ya pingkan pungky dp, kayanya gue jadi salah satu "penghancur" mading -_- abisan setiap gue warnain atau ngapain gitu, lgsg diginiin "yaah puput! hahaha" sambil ketawa gitu, maaf ya teman wkwk



Dan gue lagi bingung sama temen gue diatas itu, kenapa dia bisa jadi kaya gini -_- Luvi namanya. waktu sd serius deh dia ga kenal sama yang namanya kehidupan seperti yg kaya diatas kckc tapi kau sukses membuat saya tertawa setiap saat lup kalo kaya gitu terus ekeke



Happy Birthday Pak Agus!!! guru matematika sekaligus pembina ekskul fotografi. hhhh rajin banget deh anak fotografi kls 8 bikin kejutan buat pa agus sampe segininya. meriah banget -_- tadi pas kita (anak2 fotografi) lagi ngumpul di uks,tiba2 ada surpirse buat pa agus, eh terus tiba2 pa agus langsung ditaburin bedak/tepung gituuu gue lupa sama anak-anak. ganyante deh hahaha, dan hasilnya kaya gini



Berhasil deh anak-anak ngebalesnya, gakding canda.
Waaahahahaha saya senang ngeliat bapak menderita kaya gitu, berasa plong HAHAHA AMPUN PAK CANDAAAAAAAAAA!!!! happy birthday deh pak sekali lagi ekeke tp seru deh, udh ngeliat kerusuhan, dapet kue gratis lagi wakakak.

itulah yang jadi sebab hari ini jadi seru tapi lelah. eh btw, nyokap bokap gue pergi ke bunaken masa T_T curang banget. jd ditinggal sendiri huhu, ada sepupu sih. sebenernya gue boleh2 aja ikut, tp besok mau gak mau harus lia (soolnya udh bolos 6 kali, hebat ya) sama besok juga ada bp. aaaahhhh gaenaknya les di hari sabtu gini ya

0 suggestions: