Saturday, August 22, 2009

Kelapa Gading

Sebelum posting, mau ngasih tau aja alesan kenapa suka ngilang terus =_= oh truly not important, tp lanjut da:


1. Suka gak sempet, pdhl kalo buka komputer masih bisa, tp gue lbh mengutamakan buka website2 lain dulu drpd blog :p
2. Males, kadang-kadang sih, pdhl pengen cerita banyak sekali
3. Bingung mau ngetik gimana saking banyak cerita yang mau di share hhhhhh
dan hal hal lainnya yang gapenting juga kalo dijelasin.

Nahhh sekarang gue mau cerita yg ada hubungannya sama title diatas, you know saya kembali jadi anak kelapa gading loh -_- (kembali ke peradaban sd). hari kamis nonton merah putih di 21 gading (21 lagi,bukan xxi) terus besoknya nonton land of the lost di artha gading. cie jadi gadingers nihyee,bodo ah wkwk entar besok besok aku tobat.
Kamis
Yang pergi: gue,andra,dara,bolang,febi,dzikrina,nita,didy,mei,evita. kayanya segitu deh,tp kalo ada yg kelewatan maaf ya wkwk. banyak banget ya?......emang. tp kurang plong aja menurut gue walopun banyak gini, abisan kita ga dateng bareng-bareng. evita mei sam bolang gakbisa bareng dateng, gara2 mereka dipake buat ensamble sama tari saman acara yayasan sekolah gue, gakpenting lahhh. udh mana acaranya ngaret lagi, yayasan tega dasar. akhirnya mereka dateng pas 30menit dari film merah-putih mulai.

Seru ya ini film, keren, gak kampungan animasinya (beda dari versi kerajaan2 indonsiar gitu ya). kata temen gue sih editor filmnya itu editor yg pernah ngedit film batman, benarkah? huehehe kata temen gue sih gitu. saat nonton ini, gue sangat bersyukur hidup di zaman indonesia udh merdeka, kalo gue hidup pas zaman penjajahan? gak yakin gue sampe sekarang masih ada apa enggak.......... hus astagfirullah. perjuangan mereka keren banget ya, gaktakut mati wuuuuus kagum kagum, gayakin kalo org zaman sekarang berani mati ngebela negaranya =_=

yayaya i know mereka cuman akting doang, tp mereka ini ngegambarin peristiwa penjajahan kan? eh ini film juga kocak deh, gue kocak sama orang bali yang suka nenangin, enak banget ngeliat dia ngomong, sekaligus kocak wkwk. si marius juga ketakutannya bikin ganahan hueekekeke. cuman yang keren itu... thomas dong! hahaha cool aja dia kalo lagi perang, semangat juangnya tinggi sekali :DD yang lainnya juga tinggi sih, tp thomas kata gue... tertinggi hauaua

ah jadi spoiler deh.... yaudah nonton aja ya. atau mungkin udh pada nonton kali ha ha -,- buat yg udh nonton: akhirannya gantung kan?..........gara2 trilogi sih ya wajar,yaudah nunggu merah putih berikutnya deh. liat semangat juang thomas dkk yang membara wikiki

abis nonton, kita makan. sama mengecewakan juga, pisah pisah. ada yang makans sushi, ada yang burger king. gue milih sushi dong :DD pdhl baru 2 minggu yang lalu kalo ga salah gue makan sushi =_= duh ketagihan, tp istirahat sama sushi dulu ah sekarang wkwk bikin tekor lagi itu makanan. mungkin yg bikin pisahpisah gini juga salah gue nya sih, malah minta sushi, sedangkan ada beberapa yang gaksuka sushi =_= yang ikut sushi tei: gue,didy,dzikrina,nita,mei. tp mei puasa, dia beli take away aja dan duitnya pake duit gue wkwk itung2 gue bayar utang makan sushi kmrn ya mei. foto-foto lho disitu...... tp gambarnya ada di didy sama nita tau deh di masukin ke fb apa enggak, cuman males ah buka fb heheh.

nyampe rumah sekitar setengah 7an gitu deh. bolang febi dzikrina didy nebeng akuu.

Jumat
Setelah bangun dari tidur 14 jam (HAHAHAH IYA BENER 14 JAM GUE TIDUR!!!) wajar ya kmrn kmrnnya tuh gue tidur 3-4 jam mulu ckck. reasons? too lazy to explain, sorry :p rencananya hari jumat gue mau ngerjain sketsa &&diam dirumah loh. eh pas bangun-bangun langsung ada telfon, kalo ayu sama dhida ngajak gue jalan =__= again?! duhh gue juga mau soolnya msh ada film yg mau gue tonton ;p yaudah akhirnya gue minta izin blablabla akhirnya dibolehin. Jam 1 kita pergi ke mall yang gue gak afal itu, jaraaaaaang sekali ya gue yang namanya kesana. gading lebih sering hahahe. rencananya mau nonton merah putih, tp gue gakmau gara2 udh nonton ekeke ampun ye, terus alien in the attic atau G.I Joe, tp ada di blitz, yah kita udh terlanjur ke mag, yaudah lanjut nonton film yang ada. diliat dari semua cover film yanga da kayanya land of the lost yang mending. yaudah kita pilih itu aja, semoga ga salah pilih film.


yahh dan ternyata kita gak salah pilih!!!! i recommend this movie for you all guys. jadi tentang ilmuwan yang masuk ke dunia aneh lewat mesin waktu yang dia bikin. dunia aneh kaya gimana itu? dia masuk ke dunia kehidupan masa depan yang dicampur sama kehidupan masa lalu. how cool is that huh? keadaannya masa depan, tapi penduduk2nya penduduk masa lampau. hahahah yg bikin skenario keren banget sih punya pemikiran kaya gini. udah mana disini nemuin monster yang tangannya bisa nge-DJ gitu lagi, ada ada aja ya -_-' gue dhida sama ayu ngakak sama monster itu wkwk mana kayanya kita ber3 ngakak sendiri, tp penonton lain tuh diem aja. memalukan huehehe emang lucu sih mau gimana dong. pokoknya di film ini komedinya lebih banyak wikiki biasalah film orang barat gimana.

untung ini cuman film, kalo ada dunia kaya gini beneran gimana ya wa so surprising 0.0 tp keren juga kali ya hahahaha ngaco deh ngayalnya.


abis nonton film..... kita jalan jalan jalan hingga ke Amazone. tempat yg sejenis timezone itu, gue jg blm pernah main kesana hahah gara2 ayu&dhida pengalaman kesini, yaudah gue iya iya aja -_-' terus kita ngabisin hampir semua koin buat karaokean wkwkwk dhida bilang "eh dulu gue karaoke disini pernah nyanyi lagu SHINee loh" hah gue kan terkejut ya jelas 0__O langsung nafsu deh hiahahaha, pertama nyanyi LLO tapi di tempat karaoke yang cacat, masa score nya ga keluar, freak. yaudah akhirnya pindah, nyanyi lagu Umbrella,Burnin' Up, Girlfriend,Smoke On the Water, Amigo. bangke tuh lagu amigo gue cuman dpt 66 -_- burnin'up yang nyaris afal aja masa cuman 80an huhu 90an kek gitu ya. eh terus di rata-ratain cuman dpt 75. sedih amet........

Karaoke perlu diulang kan ya yu? dhid? HAHAHA.

abis itu beli crepes.....dan sekitar jam 7an kita keluar dari mag, pulang. macet amat dijalan ergh=_= udh ga teraweh hari pertama lagi ckck ampuuuun.

Sekarang? puasa? iyes!!!
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya
:))) gue juga lagi ngejalanin hehehe. Marhaban ya Ramadhan ya semua, semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT. Amiiiiiin.

as usual, alarm ngadain tugas ngaji buat anak kls 7-9. target: khatam. semoga nyampe deh, tp hari ini gue belom ngaji -_- hmmm iya entar malem ya, abis teraweh atau kalo gue gak teraweh ya abis buka hehe.

Out of here yak, mau mandi trs siap2 buka, bye!

1 suggestions:

Anonymous said...

heh nama gua gak dimasukin tuh yang ke sushi tei