Sunday, August 23, 2009

Gugahan di Bulan Puasa

Have you guys ever seen it?

thnks to pungky for sharing this!!
That's what I mean "goodan bulan puasa"
HA bukannya makanan ini malah The Sims 3 -_- Enggak ding tergoda sih iya tapi bukan berarti gue batal puasa lahh emangnya the sims 3 makanan.......ehm jayus.

Damn good, EA mau ngerelease the sims 3 baru lagi. Baru aja mereka ngeluarin sims 3, ganyantai deh EA. saking idenya gila juga sih. Masa sims 3 yang baru ini (judulnya World Adventure) bisa jalan jalan keliling dunia? huaua gila kan idenya, tp keren tau bisa sampe seluas ini. biasanya kan cuman jalan jalan di kota itu aja ya, ah ini? dunia men wekekek. emang sih di artikelnya baru ditulis negara yang bisa dikunjungin baru 3: prancis, mesir, china. walopun cuman 3 tp kan namanya keluar negri yega. udah gitu kata pingkan entar bakal ada visa visanya segala lagi, hahaha udh kaya kehidupan beneran aja.

Pokoknya ide gila EA ini sangat menggugah
Rencananya bakal keluar: 17 November. lama banget dah!!!! entar kalo udh keluar langsung bajakin ya orang Indonesia, wkwk. Read full article here




Menggugah? lawakan di bulan puasa sih wkwkw gue enggak ngerti mereka ngomong apa, tp cara mereka ngomong itu yg bikin gue ngakak. Apalagi Minho ngomong "I know" HAHAHA =,= pdhl cuman ngomong "I know" tp malah bikin ngakak.



DENGER!!!! HARUS (gakjugasih...) tau sendiri kan suara Minho kaya gimana, berat berat gitu tapi... enggak deh buat video diatas ikikiki gue jadiin ringtone sms masa suaranya dia yang itu.

hueeee udah mendingan selama bulan puasa banyak banyak ngelawak daripada act hot gitu wikwiwki jangan dong gue lg puasa, entar aja kalo abis lebaran (?) -_-
Dan ini yang benar benar menggugah

ENAK KAAAAAN? GUE JUGA NGILER WOY GAK LO DOANG -_-
tp gue ga begitu suka kalo pake sirup,lebih suka yang biasa aja ehehehe. selama buka puasa belom minum es kelapa muda nih, harus kesampean pokoknya. puasa aja baru 2 hari ya udah minta minta kelapa muda, z.

0 suggestions: