Sunday, August 30, 2009

Pengen posting

Hallo! kembali lagi bersama saya, jangan coba-coba bosen ya -_- sekalipun lo bosen juga gabisa berkutik, ini blog blog gue wee ;p hahaha najis, stop being silly you stupid!! (ke gue kok maksudnya....) eh iya gue masih masuk bulan puasa, sekolahan gue omong kosong banget sih. katanya masuk 2 minggu, tapi tapi???? ternyata sampe tanggal 11 september, berarti 3 minggu kan gue masuk? ye kalo 2 minggu dari sekarang sih baru bener, orang gue udh masuk dr minggu kemaren. ah sialan sekolah ngeboong, dosa lu puasa wek. apadeh jadi ngelantur sendiri, hm maklum lagi enggak puasa jadinya gini. ngapain ya? ngeshare batik aja kali ya yang udh aga lama wkwk. have a look guys!
Jadi sekitar berapa minggu yang lalu gitu ya.... hm lupa udh aga lama. sebelom bulan puasa malah, gue ikut acara pa yan (guru seni rupa) pergi ke museum tekstil bikin belajar bikin batik gitu. wehe iseng (gk jg sih) ga ada kerjaan yaudah deh, lagian gue penasaran juga gimana bikinnya. sekalian referensi buat karya tulis gue. (dulu, sekarang udh jadi he) dan begitu hasilnya, gue gabung2in semua motif batik yg disediain wkwkw songong banget ya. bikinnya seru..... tapi susah dan banyak aturannya, canting harus lurus lah apalah hmmmmm dan sebagainya, rasakan sendiri kalo entar pergi kesana oke ;p eh ngebikin batik kaya gini juga bisa bikin kita sadar. sadar kalo batik tuh wajar aja bukan barang murahan, bikinnya aja kaya gitu. dan mulai sekarang maklumilah kalo batik tulis itu jangan dianggap remeh!!! ekekeke seru deh serius, gue aja ketagihan. pengen bikin lagi

Eh fyi try out bp gue udh selesai loh!!!! emang lo pernah cerita raf? enggak sih gapernah, maaf yek gabilang-bilang ekeke (berasa harus....) gk banget emg tuh bulan puasa pake ada try out huu gak belajar dong try outnya hehehe kemaren try out terakhir, matematik sama ipa. matematik ttg kesebangunan ya? hm gue masih inget-inget dikit deh, kalo ipa? untung sebelah gue fikri jadi......... HEHEHE. enggaklah ya fik gue juga mikir kok yakan.

Kemaren gue abis dr lia langsung cau ke bp sama si bolang, eh tauga kita udh disana dari jam berapa? jam 12 guys -,- jalan jalan muter2in bp gakaruan............sampai akhirnya, kita nemuin ruangan bp yg kosong. ruang 20 kalo gasalah, yaudah kita bermukim disana. eh gaenak bahasanya bermukim ckckc ada hal yg mau gue share pas gue&bolang disitu.

ANINDITA DANCING GENIE BY SNSD.



CREEPY FAIL. HAHAHAHA

buat yang liat jangan dianggap bener-bener dance genie yang bener ya, itu juga dia ada yang ngasal ngasal wakakak terus maaf kameranya ke rotate sedikit, gasadar he he he. nih bol udh gue upload, senang kah????????

maybe that's all i could share for today.
hari ini males deh kemana-mana, sebenernya diajak ke acara bukber ++ulang tahun evita (pdhl ulang tahunnya 27 kemaren haha). tp banyak yang ga jadi juga ya......terus guenya juga lg males pergi huhu maaf ya evita :( lg pengen dirumah iwkiki but probably i will be in lapiazza this maghrib time cause my parents wanna go out there. kalo sore ya gapapa deh, siang lagi males pergi =.= tp gue juga butuh ke gramedia, pengen beli buku fisika buat entar tes hari kamis (seleksi lomba gitu)................. hm padahal aga males juga beli bukunya, but I have to.

HAHHHH EH LO GA SAKIT KAN????? heran sejak kapan gue pengen. ya nyoba nyoba aja dulu siapa tau tembus hehehe amin, lombanya di jogja loh sekalian ganti suasana, daripada di sekolah mulu empet yegak

FIGHTING! GANBATTE! ><