Sunday, September 27, 2009

Mystery of Junior Ju-On(?)

HEY. udah sebulan lebih ya gue engga posting blogger. well, that means... selama bulan puasa (cuman puasa hr pertama aja gue posting) sampe sekarang gue belom posting apa-apa. Wuh teganya gue bikin ini blog lumutan, sabar ya (:


Lebaran juga udh lewat, ya walopun masih ada yang di kampung/baru mau pulang, happy belated idul fitri! 1 Syawal 1430H mohon maaf lahir dan batin. So how was your lebaran? was it fun? gue cuman 2 malem loh mudiknya huh -,---- cuman ke ciamis nganterin kakek gue, sama abis itu ke cirebon 2 malem.

Pengen cerita sesuatu, tp ini kayanya aga personal ya dan gue juga bingung mau cerita darimana. Ngerasa enggak kalo lebaran tahun ini beda drpd tahun-tahun sebelomnya? gue liat di update2 twitter sih pada kaya gitu ya, dan gue juga ngerasa hal yang beda. Bagi gue, lebaran tahun ini justru lebih banyak renungan. Yaaa kalo mau tau nih, keluarga2 gue...hhh cannot tell. promise will tell you later, entar aja deh, timingnya belom pas hm.

Pengen ngepost yang seneng-seneng dulu aja (: eehehe
Selama gue di cirebon, apa kerjaannya? nonton film horror.........w-o-w. Did I tell you before that I dont like horror movies? Sekarang udah engga lho, gue malah seneng dan ketagihan!! wkwk awal-awalnya gue sama sodara browsing film film di 21cineplex gitu, eh terus iseng aja liat the grudge (american version of Ju-On), final destination dll. Terus gue punya ide, mendingan nonton film horror aja, yaudah gue merekomendasikan Ju-On. Wuh film horror jepang lama banget ya sebenernya, gue udh nonton waktu kls 5 tapi ga abis hehehe (gara-gara takut pastinya). Sepupu lgue juga ada yang udh tau ju-on, ya tp yaudahlah nonton lagi aja. Kebetulan itu waktu malem malem hihi. Dan besoknya gue nonton Ju-On lagi sama sepupu, tp ju-onnya beda. Beruntungnya... itu film ju-on baru!!! (juni 2009) dan kita ga sengaja nemu yang english sub di youtube. Fufufufu lebih serem &&sadis daripada film ju-on yang gue tonton sblmnya.

take a look at this
AHOWSJAKEHAEPAHDAAH hebat abis ya setannya -,-

gue waktu nonton yang paling suka nutup2in pake bantal sendiri loh he. ye yang ngajakin tapi paling ketakutan sendiri nih gue ci e ha ha ha z

http://www.youtube.com/watch?v=TKW9zD87HSw <---- click that if you wanna watch :p
eh gue nonton ju-on yang itu part terakhirnya baru nonton tadi loh uhuh huh waktu di cirebon kepotong gara2 gakbisa dibuka gt, eh sekarang part terakhirnya bisa dibuka wekeke. nonton sendiri? enggaklah!!!! sodara gue ada disini lagi wkwkw tepuk tangan dong kalo gue bisa nonton ju-on sendirian.

yaaaap dan hari ini juga gue nonton mystery six. film horror lagi, tp dari super junior. udh lama banget ya, pasti yang fansnya suju juga udh nonton. sereman ju on lah tentunya, mystery six serem juga sih tapi aga terhibur gara2 masih ada lucu-lucu nya sama ada suju kan ganteng!!!♥ disini ceritanya Donghae jadi tokoh utama. Dia kaya mimpi serem-serem gitulah, ngeliat bayang2an setan dan........disitu ceritanya dorm nya suju angker. Terus? nonton sendiri dong ga seru kalo diceritain hehe

Eh gue sebel ngeliat tingkah laku super junior kmrn di Thailand!!! sangat apa-apaan.



BERASA PACAR SENDIRI?!!..........sewot gituya.

oke gue beruntung waktu shinee ke thailand kemaren ga sampe kaya gini dan dan jangan sampe jangan sampe deh!!!! Donghae Leeteuk Siwon's fans sabar deh ya -_---- gue juga sebel uf

eh ngomong-ngomong ttg donghae liat ini deh

Hebat ya dia webcam sama donghae, uh iri...............................................................
AHWUAHUEHAUE THANKS TO ME DONG DI :D ini sodara gue si indi jadi suka sama donghae gitu awauwauw gara2 nonton mystery six. Ngakunya suka sama Donghae tapi masa tadi dia bilang 'kaya siapa tuh... eh he dong?' AHAHAHA donghae jadi...hedong -,- Itu gambar diatas sekarang jadi profile picture fb nya, sama gbr background twitternya juga donghae. Ckckck dan suka manggil2 nama Donghae gk jelas. Woh yasudah gue bersyukur aja deh akhirnya sepupu gue bisa tergila2 sama cowok juga, jarang2 loh dia kaya gini.

That's all for now.

2 suggestions:

SXR said...

HAH ITU BNRN KAK WEBCAMAN SM DONGHAE????????? omgeeeeee kok bisa deh 0_o

Rafika said...

....sayangnya ini bukan asli sal hahaha -_-