Sunday, October 4, 2009

It's already over. I hate you.

I mean, not for someone. But for this Korean TV Channel:
KBS!!! Especially KBS World.
Kemaren gue nonton acara Chuseok: Shall We Dance kan (fyi, Chuseok itu acara thanksgiving Korea). Nah disitu tuh ada Minho ikutan ngedance juga. Dan itu acara tebak coba jam berapa? Jam 11 Malem!!!!! (@)*@!()! gue bela belain nongkrong didepan tv sampe jam 11 malem sambil ngerjain Seni Rupa itutuh hhmhm.... -_- Sumpah ya waktu dikasih tau sama si Bolang/Dita bakal ada acara itu secepat ini di KBSWorld gue udah girang banget, gue malah semakin bangga sama KBS. Pas Dream Team(Variety show olahraga yang ada Minho, Junho 2pm sama Joongki yang jadi MC Music Bank) bakal ada secepat itu di KBS juga gue udah ngetweet kaya gini lagi

"KBS WORLD IS LOVE. I LOVE YOU AAAAAH DREAM TEAM♥"

Sumpah ya KBS, gue khilaf, gue tarik lagi kata-kata itu fuh.
Udah mana Shall We Dancenya aga ngaret dikit lagi gitu gara2 ada Drama. Gue sampe ngetweet kaya gini:

"Woy udahin woy dramanya, now its time for shall we dance!!!
"

Eh terus kan pas Shall We Dance nya mau mulai, gue ngewarnain warna coklatnya udah selesai tuh(blm selesai semua, maksudnya mau ngelanjutin hari ini aja wkwk). Gue lanjut ngetweet kaya gini:

"Wah sengaja ini chuseok mulainya diundur, pas de
h pas gue selesai warnain pake coklat(:"

Gimana enggak girang coba?
Udah gitu gue udah teriak teriak sendiri pas acaranya mulai sampe dimarahin bokap, dan gak ada hasilnya!!! T_T (ada sih cuman liat minho yang disorot doang,tp kan pas dia narinya enggak ada ya sama aja percuma)

Pas nonton, ini kok giliran Minho lama banget gituya, mana skor peserta lainnya tinggi tinggi lagi(sekitar 90-an keatas). Makanya gue ngetweet gini;

"Minho lama bangetttt. Udahlah meskipun di
a bakal ngedance sama jablay nilainya 100 deh AMIIIN. kan buat dia bukan buat jablaynya (:"

"AYO MINHO 100!!!! FIGHTINGGG!!!<3"

EH TIBA2 pas ada yang dapet skor 96 gitu, lgsg aja peserta2nya maju didepan, ngasih selamat sama yang menang, cewek gt siapa gue lupa. YEHHH Minho seenaknya di skip gitu??! punya dosa apa sih dia sama lo kbs ah freak T_T

Dan ini tweet ngamuk gue sama KBS.


di klik aja gambarnya biar gedean.

POKOKNYA GA ADA YANG NAMANYA GUE SUKA SAMA KBS HUHUHU FREAKKKKK. Kecuali kalo ada yang gue suka disitu ya gue tonton lah WKWKWK. Lagian apasih KBS tuh banyakan juga acara orangtua2 gk jelas, yg gue suka juga dikit wek.

Gatau, ga cuman sama Minho doang. Kbs dosanya tuh banyak sama SHINee, setau gue sih gitu. Yang incident Onew pingsan di Music Bank gara2 ngeliat Lampu Jatoh aja dia minta maafnya cuman kaya "maaf" biasa gitu doang. Udah minta maafnya kaya gitu, terus malah bilang Onew pengecut lagi??!!! Wajar aja wey mas kalo Onew pingsan. Dasar channel tv gak waras. Gue sih enggak mau ngungkit2 yang Onew lagi, tapi gara2 kbs kaya gitu sih yaudah mau gk mau gue ungkit.

eh fyi i've found the video on youtube. and its really gross! ew

HUEK ITU SUNGGUH MENJIJIKAN -_- gue bilang itu cewek kaya orang lumpuh awkakaowko awal2nya dia jatohin diri gitu apacoba ja-yus. Partnernya dia sih makanya nilainya 93. Fuuuu~~ disgusting disgusting! oh ya yang gue maksut jablay? ya partnernya minho disitu lah.

Ohyeah selain KBS, gue juga sebel masa liburan udah selesai TT__TT besok masuk huhu cepet banget, mana tugas seni rupa ga selese2, ya oke gara2 gue ngaret gue tau. Hahah bodo amat ah gue benci pokoknya!!!! -__-

2 suggestions:

Anindita Chairina said...

Minho yang ngomong ke juri tuh. Ampun lucu banget

Rafika said...

iyahuihi suaranya kaya anak kecil ituya