Sunday, February 22, 2009

Google Search;pesantren alazhar cigombong

gue kan mau ngepost ttg pesantren yg bakalan gue jalanin entar hari senen ya, nah pas nyari gambarnya di google(keyword:pesantren alazhar cigombong)
dan ter-nya-ta
WAHAHAHAHAHAH oke kaget nya ga pake setengah mampus
ga nyangka seorang bolang masuk ke google ckckck kok bisa ya google nerima anak ini? canda canda tp emang mengagetkan kah, lo juga yang liat pasti kaget bolzzzz wehehe

then gue dengan iseng bodohnya malah ngetik "rafika" di kotak searchnya, buka deh halaman ke 2 pasti bakal ada
gue!!!!!!!!! wekwkwowkwowk foto jaman kapan tau itu, hm about one year ago. kayanya itu gambar diambil dari blognya tissa deh wehehe bisa terkenal blog mu tis :b

sekarang balik ke tentang pesantren, nah ini dia yg pengen gue ceritainn
sayangnya ga ada gambarnya, eits ada sih cuman males masukinnya lagian gbrnya gajelas. jadi terpaksa cerita gapake gambar lagi yaw
ini pesantren gue bakal jalanin dari hari senin-rabu, oke 2 malem. hmmmmm gue ga begitupenasaran ya sama ini pesantren entar bakal gimana. soalnya gue udh pernah kesana pas sd, 2 kali pula -_- belom lg kata nadia-alpus (temen sd) yang udah pesantren kemaren di cigombong bilang "ga ada yang berubah kok, gamesnya juga tetep" blahhhhhh bosen pasti deh gue.

u-know yunho what? eh gak gak canda -_- maksudnya you know what
........gue disuruh nyampe sekolah jam setengah 6 hm ulang ya SETENGAH 6!!!!!!
astagfffffff ini sekolah smp atau sekolah militer? ckckck berangkat jam 6 pagi dari sekolah
ehbusetsetngesot(?) rumah gue jauh woy ngerti dikit napa ih jijik

gaboleh bawa hp dan kawankawan, bahkan kamera!!!!!!! ah elah kamera huhuhu pelit lo alajar, eh tp emang sih sd gue jg ga boleh. tp kan skarang udah smp, jangan disamain sama sd dong wooo jelekleketek

bisa ngebayangin ga sih, pulang hari rabu nyampe di sekolah sore terus....... kamis disuruh masuk juga? OH NO WAY YA THANKSSSSSSSS! gue mau aja masuk tp kalo ada ulangan? ih mendingan gue diem dirumah bwek daripada nilai gue jelek gara2 ga bisa belajar. lagian kan jg pasti capek,pegel bgt huhhhhh gue jamin banyak yg ga masuk entar.

edan ye lama lama sekolah gue, kalo udh edan edaan banget kalo lg baik...... hm bisa baik bgt bisa biasa aja dah

oke terlalu banyak nilai mines dari pesantren, dari yang ngebosenin sampe gangenakin

4 suggestions:

Anonymous said...

Anjret gua terkenal amat yak?? Haduh akyu jadi maluh...loh kok bisa ada gua nya ya?? Ebusetsetngesot(?)

Unknown said...

hhi, luc lucu, btw mau ikut pesantern yah? wah gudluck deh
www.volverhank.com

Tissa Ramadhani said...

HAH KOK ITU ADA YANG DARI AKU WAWAWA (heboh)

Rafika said...

ya bisa aja lah, semua masuk kali hahahaha iya makasih (tp udh lewat wkwk)